go green
Recent Issues

Tuding Rezim Curang lewat YouTube, WN Asing Ditangkap Polisi

Tuding Rezim Curang lewat YouTube, WN Asing Ditangkap Polisi

06 Juni 2019, 09:00:54

Jakarta -- Polisi menangkap seorang pria warga negara asing bernama Jerry D Gray lantaran diduga melakukan ujaran kebencian melalui media sosial YouTube.

Dalam video yang beredar, diketahui pria tersebut menyampaikan narasi yang meminta Presiden Joko Widodo untuk mundur dari jabatannya.

"Iya sudah ditangkap sedang dibawa ke Polres Metro Jakarta Barat," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono kepada wartawan, Selasa (28/5).

Namun, Argo masih belum merinci soal kasus tersebut dan kronologis penangkapannya. Ia menyebut masih menunggu informasi lengkap dari penyidik.

Video berdurasi 1 menit 17 detik tersebut menampilkan Jerry yang tengah diwawancarai oleh seseorang terkait kondisi Indonesia kekinian.

Dalam video itu, perekam menanyakan perihal kondisi Indonesia saat ini kepada Jerry. Terkait pertanyaan itu, Jerry menyebut bahwa kondisi Indonesia saat ini sangat parah.

"Memang kondisi Indonesia saat ini sangat parah, terlalu banyak kecurangan sama rezim yang ada sekarang. Sudah jelas ada instruksi komunis dan lain-lain masuk ke Indonesia mau diambil negara ini untuk dia sendiri," tutur Jerry dalam video itu.

"Rakyat Indonesia bukan Muslim saja, kita semua harus bersatu, harus maju sampai negara ini kembali jujur lagi, sampai nama Presiden Republik Indonesia nama Prabowo, bukan nama yang sekarang," ucapnya.

"Yang sekarang sudah jujur tidak benar. Dia harus mundur dan juga harus kena hukum, dia tidak ikut konstitusi Indonesia. Dia enggak benar dan ini memang untuk Republik Indonesia, dia harus turun cepat, jangan sampai Oktober, terlalu lambat ," ucapnya.

Sumber : cnnindonesia.com

print  word  pdf

 

Narotama News & Events
Fakultas Teknik Gelar Workshop `International Higher Education and Research` Fakultas Teknik Gelar Workshop `International Higher Education and Research`

21 Agustus 2019, 07:45:57

Fakultas Teknik (FT) Universitas Narotama (UNNAR) menggelar Workshop `International Higher Education and Research` : Simposium Cendikia Kelas Dunia dengan menghadirkan narasumber yaitu Dr. Bambang Trigunarsyah Suhariadi, BSc, MT, Ph.D (RMIT University, Australia) dan Dr. Dani Harmanto, C.Eng, MTED, (University of Derby, UK), Rabu (21/8/2019) di Ruang Rapat Gedung D. Workshop ini dibuka oleh Dekan FT Dr. Ir. Koespiadi, MT dengan ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News

Tak Bisa Gaji Staf, Presiden Palestina Pecat Semua Penasihat
22 Agustus 2019, 09:00:01

Tak Bisa Gaji Staf, Presiden Palestina Pecat Semua Penasihat

Presiden Palestina, Mahmoud Abbas, dilaporkan memecat semua penasihatnya lantaran tak sanggup menggaji pegawai. Kantor Kepresidenan Palestina tidak menjelaskan jumlah penasihat presiden yang diputus kontrak kerjanya. Kantor tersebut hanya merujuk pada .....