go green
Recent Issues

Wanita di Parkiran Diduga Bukan Korban Pembunuhan Berencana

Wanita di Parkiran Diduga Bukan Korban Pembunuhan Berencana

27 April 2019, 09:00:00

Jakarta -- Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Sawah Besar AKP Ade Chandra menduga wanita berinisial IC yang ditemukan meninggal di lokasi parkir di rubanah (basement) Hotel Media Sheraton, Jakarta, Kamis (18/4) malam, bukan korban pembunuhan berencana, namun kejahatan spontan.

Hal itu berdasarkan informasi dan keterangan yang dikumpulkan pihaknya.

"Kalau saya lihat sih enggak [pembunuhan berencana], itu spontan aja sih," ujarnya, saat dikonfirmasi, Selasa (23/4).

Keterangan yang dikumpulkan pihaknya berasal dari pemeriksaan terhadap sembilan orang saksi dan olah Tempat kejadian Perkara (TKP).

Ade juga mengungkapkan bahwa pihak kepolisian berhasil menemukan tas dan dompet milik korban. Diketahui, pada saat jasad ditemukan, tas dan dompet korban raib.

"Namun petugas tidak menemukan telepon genggam berikut uang yang hilang," imbuh dia.

Pihaknya pun mengaku sudah mendapatkan titik terang kasus pembunuhan tersebut.

"Mulai menemukan adanya titik terang siapa pelakunya, hal itu dari olah TKP dan keterangan para saksi serta alat bukti lainnya," kata Ade.

Sebelumnya, jasad seorang wanita berinisial IC ditemukan dalam sebuah mobil yang terparkir di basemen Hotel Media oleh suami korban.

Korban biasa memarkirkan kendaraannya di lokasi tersebut karena merupakan anggota atau member parkiran itu. Setelah memarkir mobil di situ, korban biasanya akan memesan ojek online untuk pulang ke rumahnya.

Pada saat ditemukan, polisi menyebut terdapat luka bekas tekanan di leher korban. Selain itu, di tubuh korban dan di sekitarnya juga ditemukan cairan sejenis pembersih kamar mandi.

Sumber : cnnindonesia.com

print  word  pdf

 

Narotama News & Events
Inovasi Lupis Semanggi Karya Mahasiswa UNNAR Mendapatkan Hibah PKM Kewirausahaan Inovasi Lupis Semanggi Karya Mahasiswa UNNAR Mendapatkan Hibah PKM Kewirausahaan

23 Mei 2019, 02:15:59

Iseng-iseng berhadiah. Mungkin itu adalah kalimat yang tepat untuk menggambarkan kisah Ursulah Diana Fitriani dan kawan-kawan dari Universitas Narotama (UNNAR) Surabaya. Inovasi karya mahasiswi Program Studi Akuntansi bersama keempat orang temannya berhasil mendapatkan dana hibah dalam Program Kreativitas Mahasiswa bidang Kewirausahaan (PKM-K). Inovasi yang mereka buat adalah produk makanan yang mereka namakan Lupis Semanggi Rainbow Cake. Ide membuat Lupis Semanggi itu ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News

Usai Kudeta, Eks Presiden Sudan Didakwa Membunuh Demonstran
27 Mei 2019, 09:00:00

Usai Kudeta, Eks Presiden Sudan Didakwa Membunuh Demonstran Mantan Presiden Sudan, Omar al-Bashir, yang dikudetapada 11 April lalu dilaporkan mulai menjalani proses hukum di pengadilan. Dia dituduh bertanggung jawab atas kematian sejumlah demonstran lantaran tindakan represif aparat keamanan. Dilansir .....

APJII Catat Ponsel Pintar Dominasi Pengguna Internet
27 Mei 2019, 09:00:00

APJII Catat Ponsel Pintar Dominasi Pengguna Internet Laporan penetrasi dan perilaku pengguna internet yang dirilis Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) mencatat ponsel pintar mendorong pengakses internet. Hingga 2018, ponsel berkontribusi sebesar 93,9 persen pengguna internet, disusul .....