go green
Recent Issues

TNI-Polri Gelar Apel Patroli Skala Besar Amankan Pemilu 2019

TNI-Polri Gelar Apel Patroli Skala Besar Amankan Pemilu 2019

17 April 2019, 09:00:00

Jakarta - Polri dan TNI menggelar apel patroli skala besar di JiExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (14/4/2019). Apel tersebut digelar sebagai bentuk kesiapan dua institusi tersebut dalam menjaga keamanan masyarakat sampai ke tempat pemungutan suara (TPS) pada Pemilu 2019.

Patroli keamanan ini akan berlangsung selama masa tenang mulai hari ini hingga pencoblosan Pemilu 2019 pada Rabu 17 April.

"Kita gelar apel pengamanan masa tenang dan pergeseran PAM pos, baik dari Polda maupun Kodam. Kita berikan pesan di masyarakat bahwa Polda dan Kodam siap melakukan pengamanan Pemilu," ujar Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo di lokasi.

Usai apel, ribuan pasukan gabungan tersebut akan berpencar ke seluruh wilayah di Jakarta dan sekitarnya untuk melaksanakan patroli pengamanan. Selain itu, TNI-Polri juga akan mengawal Satpol PP untuk membersihkan alat peraga kampanye.

"Hari ini kita laksanakan Patroli Tipatra. Gabungan TNI-Polri di sentra-sentra keramaian dan objek vital di Jakarta," ucap Dedi.

Polri dan TNI menggelar apel patroli di JiExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (14/4/2019) untuk mengamankan Pemilu 2019. (Liputan6.com/ Nafiysul Qodar)

Mantan Wakapolda Kalimantan Tengah itu mengatakan, apel ini diikuti oleh sekitar 4.200 personel gabungan dari Mabes TNI, Mabes Polri, Kodam Jaya, dan Polda Metro Jaya.

"Sementara kalau dijumlah ada 6.000 termasuk yang patroli," kata Dedi.

Sumber : liputan6.com

print  word  pdf

 

Narotama News & Events
Inovasi Lupis Semanggi Karya Mahasiswa UNNAR Mendapatkan Hibah PKM Kewirausahaan Inovasi Lupis Semanggi Karya Mahasiswa UNNAR Mendapatkan Hibah PKM Kewirausahaan

23 Mei 2019, 02:15:59

Iseng-iseng berhadiah. Mungkin itu adalah kalimat yang tepat untuk menggambarkan kisah Ursulah Diana Fitriani dan kawan-kawan dari Universitas Narotama (UNNAR) Surabaya. Inovasi karya mahasiswi Program Studi Akuntansi bersama keempat orang temannya berhasil mendapatkan dana hibah dalam Program Kreativitas Mahasiswa bidang Kewirausahaan (PKM-K). Inovasi yang mereka buat adalah produk makanan yang mereka namakan Lupis Semanggi Rainbow Cake. Ide membuat Lupis Semanggi itu ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News

Usai Kudeta, Eks Presiden Sudan Didakwa Membunuh Demonstran
27 Mei 2019, 09:00:00

Usai Kudeta, Eks Presiden Sudan Didakwa Membunuh Demonstran Mantan Presiden Sudan, Omar al-Bashir, yang dikudetapada 11 April lalu dilaporkan mulai menjalani proses hukum di pengadilan. Dia dituduh bertanggung jawab atas kematian sejumlah demonstran lantaran tindakan represif aparat keamanan. Dilansir .....

APJII Catat Ponsel Pintar Dominasi Pengguna Internet
27 Mei 2019, 09:00:00

APJII Catat Ponsel Pintar Dominasi Pengguna Internet Laporan penetrasi dan perilaku pengguna internet yang dirilis Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) mencatat ponsel pintar mendorong pengakses internet. Hingga 2018, ponsel berkontribusi sebesar 93,9 persen pengguna internet, disusul .....