go green
Recent Issues

Terduga Teroris Tusuk Anggota Densus 88 di Batujajar Bandung

Terduga Teroris Tusuk Anggota Densus 88 di Batujajar Bandung

13 April 2019, 09:00:02

Jakarta, CNN Indonesia -- Seorang Anggota Brimob yang tergabung dalam Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror diduga tertusuk di kawasan Batujajar, Kabupaten Bandung Barat. Polisi menduga penusukan dilakukan seorang terduga teroris.

Karopenmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol Dedi Prasetyo menyatakan terduga teroris itu sendiri saat ini telah diamankan.

"Ya penangkapan tersebut ada, dan ada anggota yang terluka," kata Dedi saat dikonfirmasi, Kamis (4/4).

Dedi juga membenarkan pelaku teroris itu tengah menggendong anak kecil saat sedang melakukan aksi penusukan. Selang beberapa waktu terduga teroris itu bisa dilumpuhkan dan dibawa ke Rumah Sakit Kasih Bunda.

Kendati begitu, Dedi masih belum bisa mendata berapa orang pasti pihak yang menjadi korban dan waktu pasti kejadian berlangsung.

"Kejadiannya ada," kata dia.

Dedi hanya mengatakan terduga pelaku masih berkaitan dengan jaringan Jamaah Ansharut Daulah (JAD). Dedi tak menampik penusukan ini juga berhubungan dengan jaringan AH di Sibolga.

"Jaringan JAD dan betul juga terkait jaringan AH Sibolga. Sepertinya bisa terpicu penangkapan A dan teman-temannya," tegas dia.

Sebelumnya Densus 88 Anti Teror telah menangkap A seorang pimpinan JAD yang terlibat dalam insiden Solo dan Surabaya. Penangkapan A berkembang dari penangkapan WP yang juga merupakan anak buah A dan terlibat dalam pengeboman Surabaya dan Solo.

Sumber : cnnindonesia.com

print  word  pdf

 

Narotama News & Events
Inovasi Lupis Semanggi Karya Mahasiswa UNNAR Mendapatkan Hibah PKM Kewirausahaan Inovasi Lupis Semanggi Karya Mahasiswa UNNAR Mendapatkan Hibah PKM Kewirausahaan

23 Mei 2019, 02:15:59

Iseng-iseng berhadiah. Mungkin itu adalah kalimat yang tepat untuk menggambarkan kisah Ursulah Diana Fitriani dan kawan-kawan dari Universitas Narotama (UNNAR) Surabaya. Inovasi karya mahasiswi Program Studi Akuntansi bersama keempat orang temannya berhasil mendapatkan dana hibah dalam Program Kreativitas Mahasiswa bidang Kewirausahaan (PKM-K). Inovasi yang mereka buat adalah produk makanan yang mereka namakan Lupis Semanggi Rainbow Cake. Ide membuat Lupis Semanggi itu ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News

Usai Kudeta, Eks Presiden Sudan Didakwa Membunuh Demonstran
27 Mei 2019, 09:00:00

Usai Kudeta, Eks Presiden Sudan Didakwa Membunuh Demonstran Mantan Presiden Sudan, Omar al-Bashir, yang dikudetapada 11 April lalu dilaporkan mulai menjalani proses hukum di pengadilan. Dia dituduh bertanggung jawab atas kematian sejumlah demonstran lantaran tindakan represif aparat keamanan. Dilansir .....

APJII Catat Ponsel Pintar Dominasi Pengguna Internet
27 Mei 2019, 09:00:00

APJII Catat Ponsel Pintar Dominasi Pengguna Internet Laporan penetrasi dan perilaku pengguna internet yang dirilis Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) mencatat ponsel pintar mendorong pengakses internet. Hingga 2018, ponsel berkontribusi sebesar 93,9 persen pengguna internet, disusul .....