go green
Recent Issues

Pencipta Pokemon Go, Niantic Labs Kantongi Dana Rp2,7 Triliun

Pencipta Pokemon Go, Niantic Labs Kantongi Dana Rp2,7 Triliun

07 Januari 2019, 09:00:00

Jakarta, CNN Indonesia -- Pencipta gim Pokémon Go, Niantic Labs mengantongi pendanaan sebesar US$ 190 juta atau setara dengan Rp2,7 triliun.

Dilansir dari The Telegraph, rincian putaran dicatat dalam pengarsipan Komisi Sekuritas dan Bursa Amerika Serikat dengan melibatkan 26 investor yang dirahasiakan.

Namun, sebuah laporan The Wall Street Journal memaparkan Niantic sedang mencari putaran pendanaan baru yang melibatkan perusahaan modal ventura IVP, aXiomatic Gaming dan Samsung yang akan menghargai perusahaan dengan US$3,9 miliar.

Investor lain yang terlibat dengan Niantic termasuk Google, The Pokémon Company dan Spark Capital, dengan Niantic sekarang mengumpulkan US$415 juta total dari putaran pendanaan karena aplikasinya terus berkembang.

Firma analisis pasar Sensor Tower mengatakan bahwa Pokemon Go menghasilkan US$800 juta pada 2018, naik 35 persen dari pendapatannya pada 2017. kehidupan baru dengan penambahan beberapa fitur.

Pokémon, event, dan pertarungan pelatih baru telah membangkitkan minat di tengah dorongan untuk game Nintendo Switch Pokémon baru, Let`s Go Pikachu dan Eevee, dengan makhluk yang terperangkap dalam aplikasi dapat mentransfer ke game konsol.

Pokemon Go dilaporkan telah menghasilkan lebih dari US$2 milyar di seluruh dunia sejak dirilis.

Pendanaan baru datang menjelang rilis Harry Potter: Wizard`s Unite, permainan yang mirip dengan Pokemon Go berdasarkan dunia sihir JK Rowling. Game ini diharapkan rilis tahun ini.

Sumber: cnnindonesia

print  word  pdf

 

Narotama News & Events
Universitas Narotama dan Universitas PGRI Adi Buana Surabaya Menjalin Kerja Sama Universitas Narotama dan Universitas PGRI Adi Buana Surabaya Menjalin Kerja Sama

21 Januari 2019, 08:52:23

Didasari oleh keinginan bersama untuk saling menunjang dalam melaksanakan pembangunan bangsa dan negara. Universitas Narotama (UNNAR) dan Universitas PGRI Adi Buana (UNIPA) Surabaya menjalin kerja sama yang diwujudkan dalam MoU (Memorandum of Understanding) dan MoA (Memorandum of Agreement). Penandatanganan MoU dan MoA dilakukan Rektor UNNAR Dr. Arasy Alimudin, SE, MM dan Rektor UNIPA Surabaya Drs. Djoko Adi Walujo, ST, MM, ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News

Surat Miskin Tak Lagi Dipakai di Penerimaan Siswa Baru 2019
21 Januari 2019, 09:00:02

Surat Miskin Tak Lagi Dipakai di Penerimaan Siswa Baru 2019 Jakarta, CNN Indonesia -- Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) menerbitkan peraturan baru mengenai Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) lewat Permendikbud Nomor 51 tahun 2018 tentang penerimaan peserta didik baru 2019. .....

87 Perusahaan Pembiayaan Bisa Manfaatkan DP Nol Persen
21 Januari 2019, 09:00:02

87 Perusahaan Pembiayaan Bisa Manfaatkan DP Nol Persen Jakarta, CNN Indonesia -- Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menyebut 46 persen dari 188 perusahaan pembiayaan (multifinance) memiliki rasio pembiayaan macet (NonperformingFinance/NPF) kurang dari 1 persen. Berarti, sekitar 86-87 multifinance dapat .....