go green
Recent Issues

Momen Natal di Kota Moskow, Tak Banyak Ornamen Baru Menghiasi Wajah Kota

Momen Natal di Kota Moskow, Tak Banyak Ornamen Baru Menghiasi Wajah Kota

29 Desember 2018, 09:00:00

TRIBUNNEWS.COM, MOSKOW - Perayaan Natal telah tiba, semua umat Kristiani di dunia kini tengah merayakan momen tersebut. Bagaimana dengan perayaan di Rusia, seperti di ibukota Moskow tahun ini?
Di negara satu ini, tidak semua dekorasi Natal Tahun Baru dibuat secara khusus setiap tahunnya. Bahkan banyak dari masyarakat setempat menggunakan ornamen yang sama berulang kali.
United Energy Company, Moskow menyatakan Kota Moskow telah menimbun pasokan ornamen dekorasi yang cukup memadai dan memungkinkan untuk menghias kota dengan biaya yang relatif rendah.
Dikutip dari laman Sputnik News, Senin (24/12/2018), ada beberapa ornamen berukuran besar yang berulang kali digunakan kota tersebut.

Seperti lengkungan cahaya yang dapat dilihat di Tverskaya dan Pushkin Square, serta di Revolution Square, Kamergersky, Gazetny Lanes, dan Taman Novopushkinsky.
Baik pengunjung maupun penduduk ibukota Rusia, sangat menyukai lampu ~Starry Sky~ yang menghiasi jalan-jalan di Bolshaya, Dmitrovka dan Nikolskaya, serta cahaya yang muncul dari pohon-pohon yang menyala.
Pedagang gula-gula menyambut perayaan Natal di Kota Moskow, Rusia.
Ada berbagai macam festival serta pasar natal dan Tahun Baru yang digelar di Moskow. Pasar di Manezhnaya dan Red Square sudah menjadi momen yang sangat tradisional di kota itu.
Selain penyewaan paviliun, ada cukup banyak hiburan yang ditawarkan oleh pasar-pasar ini, seperti komedi putar, ayunan, juga ada gelanggang es di Red Square.

Tidak hanya itu, ada juga pasar Natal dan pameran di jalan-jalan yang biasa dilewati para pejalan kaki seperti Kuznetsky Most. Juga ada beragam jenis hiburan di sejumlah taman di Moskow, misalnya arena seluncur es terbesar di Eropa berada di VDNKH, Sokolniki dan Gorky Park.

Semua perubahan tersebut telah membuat kota Moskow semakin populer di kalangan wisatawan, baik domestik maupun asing.Banyak turis telah melihat perubahan di ibukota Rusia itu. Tahun ini, para turis asing tidak hanya melirik ibukota negara Eropa lainnya, namun juga memilih Moskow sebagai destinasi liburan tahun baru mereka.

Sumber : tribunnews.com

print  word  pdf

 

Narotama News & Events
Universitas Narotama dan Universitas PGRI Adi Buana Surabaya Menjalin Kerja Sama Universitas Narotama dan Universitas PGRI Adi Buana Surabaya Menjalin Kerja Sama

21 Januari 2019, 08:52:23

Didasari oleh keinginan bersama untuk saling menunjang dalam melaksanakan pembangunan bangsa dan negara. Universitas Narotama (UNNAR) dan Universitas PGRI Adi Buana (UNIPA) Surabaya menjalin kerja sama yang diwujudkan dalam MoU (Memorandum of Understanding) dan MoA (Memorandum of Agreement). Penandatanganan MoU dan MoA dilakukan Rektor UNNAR Dr. Arasy Alimudin, SE, MM dan Rektor UNIPA Surabaya Drs. Djoko Adi Walujo, ST, MM, ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News

Surat Miskin Tak Lagi Dipakai di Penerimaan Siswa Baru 2019
21 Januari 2019, 09:00:02

Surat Miskin Tak Lagi Dipakai di Penerimaan Siswa Baru 2019 Jakarta, CNN Indonesia -- Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) menerbitkan peraturan baru mengenai Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) lewat Permendikbud Nomor 51 tahun 2018 tentang penerimaan peserta didik baru 2019. .....

87 Perusahaan Pembiayaan Bisa Manfaatkan DP Nol Persen
21 Januari 2019, 09:00:02

87 Perusahaan Pembiayaan Bisa Manfaatkan DP Nol Persen Jakarta, CNN Indonesia -- Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menyebut 46 persen dari 188 perusahaan pembiayaan (multifinance) memiliki rasio pembiayaan macet (NonperformingFinance/NPF) kurang dari 1 persen. Berarti, sekitar 86-87 multifinance dapat .....