go green
Recent Issues

Dunia Berduka, Mantan Sekjen PBB Koffi Annan Wafat

Dunia Berduka, Mantan Sekjen PBB Koffi Annan Wafat

23 Agustus 2018, 04:00:31

JAKARTA - Mantan Sekretaris Jenderal Persatuan Bangsa-Bangsa (PBB), Kofi Annan meninggal dunia. Pria kelahiran 8 April 1938 itu meninggal dunia di rumah sakit di Bern, Swiss, pada Sabtu pagi.

Kabar meninggalnya Kofi Annan sendiri diutarakan Yayasan Kofi Annan, ia diketahui sudah sejak lama menderita berbagai penyakit.

Kofi sendiri merupakan diplomat ulung Ghana yang berhasil menjadi Sekjen PBB dua periode berturut-turut, yakni pada periode 1 Januari 1997 hingga 31 Desember 2006.

Kofi juga diketahui mendapatkan nobel perdamaian pada tahun 2001 karena jasa-jasanya mengangkat kaum minoritas, terutama di dataran Afrika. Kofi menghembuskan nafas terakhirnya di usia 80 tahun.

Sumber : okezone.com

print  word  pdf

 

Narotama News & Events
UNNAR Bentuk Wilayah Mulyorejo Ramah ABK UNNAR Bentuk Wilayah Mulyorejo Ramah ABK

16 November 2018, 10:39:36

PG PAUD Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) Universitas Narotama (UNNAR) bekerjasama dengan HIMPAUDI (Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan PAUD Indonesia) dan Yayasan Peduli Kasih Anak Berkebutuhan Khusus (ABK) mengadakan talkshow bertajuk “Bersama Kita Wujudkan Mulyorejo Sebagai Wilayah Ramah ABK”, Selasa (13/11/2018) di Conference Hall UNNAR. Hadir sebagai pembicara adalah ketua Yayasan Peduli Kasih ABK, Dr. Sawitri Retno Hadiati, dr, MQHC, Penilik PAUD ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News