go green
Recent Issues

Serangan di London, Indonesia Ajak Dunia Internasional Perangi Terorisme

Serangan di London, Indonesia Ajak Dunia Internasional Perangi Terorisme

24 Maret 2017, 09:00:36

JAKARTA - Serangan teror yang terjadi di London tepatnya di sekitar Gedung Parlemen dan Jembatan Westminshere telah menggemparkan dunia. Menanggapi insiden menyedihkan yang membuat dunia berduka tersebut Indonesia pun turut bersuara.
Pemerintah Indonesia menyampaikan simpati terhadap pemerintah dan rakyat Inggris atas tragedi mengerikan tersebut. Selain itu, Indonesia juga menyampaikan duka cita kepada korban dan keluarga yang ditinggalkan.
Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi), mengutuk keras serangan teror di London yang menewaskan empat orang dan melukai puluhan lainnya. Melalui beliau, Indonesia juga mengajak dunia internasional untuk bersatu padu memerangi ancaman teorisme.
"Indonesia kembali menyerukan kerjasama secara besar-besaran antar negara dalam hal memerangi terorisme," ujar Jokowi.
Sejauh ini, diketahui tidak terdapat warga negara Indonesia yang menjadi korban dalam kejadian tersebut.
Tak hanya Indonesia, China dan Australia juga turut bersuara. Perdana Menteri (PM) China Li Keqiang yang tengah berkunjung ke Australia dan bertemu dengan PM Malcolm Turnbull secara bersama-sama menyampaikan duka cita yang mendalam terkait serangan teror di London.
Keduanya sama-sama mengutuk terorisme. Mereka juga berjanji akan berdiri bersama dalam perlawanan terhadap segala bentuk tindakan terorisme. (rav)

print  word  pdf

 

Narotama News & Events
Kuliah Umum Cyber Security Bersama CEO INSig2 IT Company Kuliah Umum Cyber Security Bersama CEO INSig2 IT Company

15 November 2018, 00:54:20

Untuk menambah wawasan mahasiswa asing Yaman di Universitas Narotama (UNNAR) tentang cyber security dan digital forensic, UNNAR menghadirkan CEO INSig2 IT Company Mr. Goran Oparnica dan President IN2 Kroasia Ante Mandic memberikan kuliah umum “Intro to Cyber Security and Digital Forensics” pada Jumat (9/11/2018) di ruang kelas internasional gedung C. Kegiatan tersebut merupakan yang pertama kali bagi mahasiwa asing UNNAR selama ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News