go green
Recent Issues

KPU, DPR dan Kemendagri Gelar Rapat Teknis Pilkada Serentak 2017

KPU, DPR dan Kemendagri Gelar Rapat Teknis Pilkada Serentak 2017

11 Oktober 2016, 09:00:15

JAKARTA - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pusat menggelar rapat bimbingan tekni‎s (bimtek) membahas tentang pedoman kampanye Pilkada Serentak 2017.
R‎apat pengarahan ini dihadiri beberapa perwakilan institusi, seperti dari Komisi II DPR RI, Dirjen Otonomi Daerah Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), dan Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).

‎Kegiatan bimtek sendiri akan berlangsung selama dua hari dan diikuti oleh 68 peserta yang terdiri dari Anggota KPU Provinsi, Divisi Sosialisasi dan Kampanye, beserta Humas Sekretariat KPU Provinsi seluruh Indonesia.
"Ini dalam rangka membangun pemahaman yang sama terhadap pedoman teknis kampanye," ujar Sekjend KPU RI Sigit Joyo Wardhono di Gedung KPU RI, Selasa (11/10/2016).
Pantauan Okezone, tampak Ketua KPU RI Juri Ardiantoro beserta Anggota Komisioner KPU lainnya seperti Arief Budiman, Hadar Nafis Gumay, Ida Budhiati, Ferry Kurnia Rizkiyansyah, dan Hasyim Asy`ari, beserta Sekjend KPU Sigit Joyo Wardono hadir dalam formasi lengkap.
Tak lupa, bimtek ini juga dihadiri oleh Ketua Komisi II DPR RI Rambe Kamaruzaman.‎ Namun Dirjen Otda Kemendagri ‎belum terlihat hadir di ruangan.

print  word  pdf

 

Narotama News & Events
Inovasi Lupis Semanggi Karya Mahasiswa UNNAR Mendapatkan Hibah PKM Kewirausahaan Inovasi Lupis Semanggi Karya Mahasiswa UNNAR Mendapatkan Hibah PKM Kewirausahaan

23 Mei 2019, 02:15:59

Iseng-iseng berhadiah. Mungkin itu adalah kalimat yang tepat untuk menggambarkan kisah Ursulah Diana Fitriani dan kawan-kawan dari Universitas Narotama (UNNAR) Surabaya. Inovasi karya mahasiswi Program Studi Akuntansi bersama keempat orang temannya berhasil mendapatkan dana hibah dalam Program Kreativitas Mahasiswa bidang Kewirausahaan (PKM-K). Inovasi yang mereka buat adalah produk makanan yang mereka namakan Lupis Semanggi Rainbow Cake. Ide membuat Lupis Semanggi itu ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News