go green
Recent Issues

Luhut Akui Tim Gabungan Sudah Mendeteksi Keberadaan Kelompok Santoso

Luhut Akui Tim Gabungan Sudah Mendeteksi Keberadaan Kelompok Santoso

25 April 2016, 09:00:46

JAKARTA - Menteri Koordinator bidang Politik Hukum dan Kemananan (Menko Polhukam) Luhut Binsar Panjaitan mengaku Operasi Tinombala yang bertugas memburu kelompok Mujahidin Indonesia Timur (MIT) pimpinan Santoso alias Abu Wardah di Poso, Sulawesi Tengah masih terus berlanjut.

Luhut mengaku, para pengikut Santoso sampai saat ini sudah semakin terdesak akibat kekurangan logistik. Hal ini diketahui karena beberapa anak buah Santoso yang tertangkap aparat gabungan saat turun gunung hendak mencari makanan.

"Operasi Tinombala di Poso itu berjalan tambah baik," ujar Luhut di Kantor Kemenko Polhukam, Jalan Medan Merdeka, Jakarta, Senin (25/4/2016).

Luhut mengaku tim gabungan Operasi Tinombala juga sudah menditeksi titik-titik keberadaan dari kelompok Mujahidin Indonesia Timur (MIT). Karenanya, tim akan terus mengejar mereka hingga dapat.

"Kemarin ada tambah dua yang turun karena kelaparan dan kami melihat jumlah mereka 25 ini juga kita kejar terus," katanya.

print  word  pdf

 

Narotama News & Events
Dosen UNNAR Adakan Sosialisasi dan Penyuluhan Hukum Bagi Pelajar Dosen UNNAR Adakan Sosialisasi dan Penyuluhan Hukum Bagi Pelajar

11 Desember 2018, 08:16:10

Kemajuan teknologi informasi dan komunikasi saat ini tidak hanya memberikan dampak yang positif bagi masyarakat, tetapi juga memberikan dampak yang buruk. Oleh karena itu, masyarakat perlu dibekali dengan pengetahuan akan internet sehat dengan literasi media sehingga dapat mengenali ciri-ciri berita hoax, dan penerima berita dapat mengakses, menganalisis, mengevaluasi, dalam mengambil makna dari suatu berita. Hal tersebut disampaikan oleh Dr. Suwardi, SH, ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News