go green
Recent Issues Luhut Akui Tim Gabungan Sudah Mendeteksi Keberadaan Kelompok Santoso Luhut Akui Tim Gabungan Sudah Mendeteksi Keberadaan Kelompok Santoso

25 April 2016, 09:00:46

JAKARTA - Menteri Koordinator bidang Politik Hukum dan Kemananan (Menko Polhukam) Luhut Binsar Panjaitan mengaku Operasi Tinombala yang bertugas memburu kelompok Mujahidin Indonesia Timur (MIT) pimpinan Santoso alias Abu Wardah di Poso, Sulawesi Tengah masih terus berlanjut.

Luhut mengaku, para pengikut Santoso sampai saat ini sudah semakin terdesak akibat kekurangan logistik. Hal ini diketahui karena beberapa anak buah Santoso yang tertangkap aparat gabungan saat turun gunung hendak mencari makanan.

"Operasi Tinombala di Poso itu berjalan tambah baik," ujar Luhut di Kantor Kemenko Polhukam, Jalan Medan Merdeka, Jakarta, Senin (25/4/2016).

Luhut mengaku tim gabungan Operasi Tinombala juga sudah menditeksi titik-titik keberadaan dari kelompok Mujahidin Indonesia Timur (MIT). Karenanya, tim akan terus mengejar mereka hingga dapat.

"Kemarin ada tambah dua yang turun karena kelaparan dan kami melihat jumlah mereka 25 ini juga kita kejar terus," katanya.

print  word  pdf

 

Narotama News & Events
UNNAR Gelar Upacara Memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-73 UNNAR Gelar Upacara Memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-73

18 Agustus 2018, 00:05:17

Civitas akademika Universitas Narotama (UNNAR) memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-73 dengan menggelar Upacara Bendera pada hari Jumat, 17 Agustus 2018 pukul 07.00-07.30 WIB di halaman depan kampus Jl. Arief Rachman Hakim 51 Surabaya. Bertindak sebagai inspektur upacara (Irup) Rektor UNNAR Hj. Rr. Iswachyu Dhaniarti DS, ST, M.HP. Peserta upacara terdiri dari para dosen, tenaga kependidikan ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News