go green
Recent Issues

Luhut Akui Tim Gabungan Sudah Mendeteksi Keberadaan Kelompok Santoso

Luhut Akui Tim Gabungan Sudah Mendeteksi Keberadaan Kelompok Santoso

25 April 2016, 09:00:46

JAKARTA - Menteri Koordinator bidang Politik Hukum dan Kemananan (Menko Polhukam) Luhut Binsar Panjaitan mengaku Operasi Tinombala yang bertugas memburu kelompok Mujahidin Indonesia Timur (MIT) pimpinan Santoso alias Abu Wardah di Poso, Sulawesi Tengah masih terus berlanjut.

Luhut mengaku, para pengikut Santoso sampai saat ini sudah semakin terdesak akibat kekurangan logistik. Hal ini diketahui karena beberapa anak buah Santoso yang tertangkap aparat gabungan saat turun gunung hendak mencari makanan.

"Operasi Tinombala di Poso itu berjalan tambah baik," ujar Luhut di Kantor Kemenko Polhukam, Jalan Medan Merdeka, Jakarta, Senin (25/4/2016).

Luhut mengaku tim gabungan Operasi Tinombala juga sudah menditeksi titik-titik keberadaan dari kelompok Mujahidin Indonesia Timur (MIT). Karenanya, tim akan terus mengejar mereka hingga dapat.

"Kemarin ada tambah dua yang turun karena kelaparan dan kami melihat jumlah mereka 25 ini juga kita kejar terus," katanya.

print  word  pdf

 

Narotama News & Events
Inovasi Lupis Semanggi Karya Mahasiswa UNNAR Mendapatkan Hibah PKM Kewirausahaan Inovasi Lupis Semanggi Karya Mahasiswa UNNAR Mendapatkan Hibah PKM Kewirausahaan

23 Mei 2019, 02:15:59

Iseng-iseng berhadiah. Mungkin itu adalah kalimat yang tepat untuk menggambarkan kisah Ursulah Diana Fitriani dan kawan-kawan dari Universitas Narotama (UNNAR) Surabaya. Inovasi karya mahasiswi Program Studi Akuntansi bersama keempat orang temannya berhasil mendapatkan dana hibah dalam Program Kreativitas Mahasiswa bidang Kewirausahaan (PKM-K). Inovasi yang mereka buat adalah produk makanan yang mereka namakan Lupis Semanggi Rainbow Cake. Ide membuat Lupis Semanggi itu ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News