go green
Recent Issues

Ruhut: Tetap Aku yang Dicalonkan Jadi Ketua Komisi III

Ruhut: Tetap Aku yang Dicalonkan Jadi Ketua Komisi III

27 September 2013, 09:26:13

Susi Fatimah - Okezone
Ruhut Sitompul (Foto: Dok. Okezone)
JAKARTA - Fraksi Demokrat dipastikan tetap mengusung Ruhut Sitompul sebagai Ketua Komisi III DPR.

Saat dikonfirmasi Okezone, Ruhut pun membenarkan jika Fraksi Demokrat tetap mengusung dirinya meski mendapat penolakan dari mayoritas anggota Komisi III DPR.

"Tetap aku, ini penugasan," ujar Ruhut dalam pesan singkat kepada Okezone, Rabu (25/9/2013).

Seperti diberitakan, Fraksi Demokrat menunjuk Ruhut sebagai Ketua Komisi III DPR menggantikan Gede Pasek Suardika. Namun, penunjukan Ruhut itu menuai penolakan dari mayoritas anggota komisi bidang hukum itu. Ruhut dianggap tak pantas memimpin komisi III.

Ketua Fraksi Demokrat Nurhayati Ali Assegaf menegaskan tak ada nama calon lain untuk menggantikan Ruhut. Pihaknya akan melakukan lobi-lobi politik dengan fraksi-fraksi yang menolak Ruhut.

"Sampai saat ini kami tidak punya, belum mengusulkan, belum berpikir nama alternatif. Saya ketua fraksi tidak akan menyerah. Kami menunggu hasil lobi," tegas Nurhayati di Gedung DPR, Jakarta, Rabu 25 September 2013.
(sus)

print  word  pdf

 

Narotama News & Events
Pemprov Jatim dan Universitas Narotama Menjalin Kerjasama Pemprov Jatim dan Universitas Narotama Menjalin Kerjasama

21 Februari 2020, 08:02:09

Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Timur (Jatim) dan Universitas Narotama menjalin kerjasama tentang pendidikan, pelatihan, penelitian, pengabdian kepada masyarakat dan desa, serta pengembangan sumber daya manusia. Kerjasama tersebut dituangkan dengan penandatanganan Kesepakatan Bersama oleh Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa dan Rektor Universitas Narotama Sri Wiwoho Mudjanarko di Gedung Negara Grahadi, Jumat (21/2/2020). Penandatanganan kerjasama ini berlangsung menjelang dilaksanakan “Rapat Kerja Percepatan Penyaluran ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News

Strategi Pemerintah Kembangkan AI Rampung Juli 2020
22 Februari 2020, 09:00:05

Strategi Pemerintah Kembangkan AI Rampung Juli 2020 Jakarta, Pemerintah akan merampungkan Strategi Nasional Pengembangan Artificial Intelligence (AI) atau kecerdasan buatan pada Juli 2020. Strategi ini diinisiasi oleh Kementerian Riset & Teknologi/ Badan Riset dan Inovasi Nasional (Kemenristek/ .....