go green
Recent Issues

Bupati Cirebon Imron Rosyadi Positif Covid-19

Bupati Cirebon Imron Rosyadi Positif Covid-19

02 Desember 2020, 09:00:56

Bandung -- Bupati Cirebon, Imron Rosyadi positif terpapar virus corona (Covid-19). Imron mengaku sudah empat kali melakukan tes swab untuk mendeteksi virus corona.

"Saya Imron, Bupati Cirebon yang dalam hal ini kita rutin mengadakan tes swab. Saya sudah empat kali tapi sekarang, kemarin di-swab hasilnya positif," kata Imron dalam pernyataan melalui video yang diunggah di akun Instagram pribadinya @kangimron.rosyadi, Rabu (2/12).

Imron mengatakan kondisi fisiknya dalam keadaan baik meskipun terpapar Covid-19. "Dari badan saya sehat dan bisa mengerjakan pekerjaan dari rumah," ujarnya.

Imron pun menyampaikan pesan kepada warga Cirebon agar tak menurunkan kedisiplinan menjalankan protokol kesehatan pencegahan Covid-19, mulai dari menjaga jarak, mencuci tangan dengan air mengalir, dan memakai masker.

"Mudah-mudahan Kabupaten Cirebon bisa lenyap virus corona dan kita sama-sama menjaga diri kita supaya sehat. Kami minta doa agar saya cepat sehat kembali," ujarnya.

Sementara itu, Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Cirebon, Nanan Abdul Manan mengatakan Imron menjalani tes swab pada Selasa (1/12).

"Saat ini beliau sedang menunggu hasil pemeriksaan untuk melakukan isolasi mandiri atau menjalani perawatan," kata Nanan.

Nanan menyebut Imron hanya akan menjalani isolasi mandiri di rumah apabila hasil pemeriksaan kondisi yang bersangkutan masih baik.

Imron bukan satu-satunya kepala daerah di Jawa Barat yang terinfeksi Covid-19.

Berdasarkan data yang dihimpun CNNIndonesia.com sejumlah kepala daerah di Jabar yang terpapar Covid-19 antara lain Wali Kota Depok Mohammad Idris, Wali Kota Bogor Bima Arya, Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana.

Kemudian Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana, Bupati Bogor Ade Munawaroh Yasin, hingga Wali Kota Cirebon Nashrudin Azis.

Sumber cnnindonesia.com

print  word  pdf

 

Narotama News & Events
Mahasiswa S2 Teknik Sipil Universitas Narotama Sebagai Penata Teknik Perbaikan Jalan Raya Nasional PPK 4.5 Mahasiswa S2 Teknik Sipil Universitas Narotama Sebagai Penata Teknik Perbaikan Jalan Raya Nasional PPK 4.5

15 Januari 2021, 12:43:55

Andrias Eko Adi Sutrisno, mahasiswa S2 Teknik Sipil – Fakultas Teknik Univesitas Narotama mendapat kepercayaan sebagai pengawas pelaksanaan pekerjaan jalan dari PPK 4.5 Balai Besar pelaksanaan pekerjaan jalan raya nasional Jawa Timur – Bali. Pekerjaan perbaikan jalan raya Pantura yang dimulai bulan Januari-April 2021 atau selama 4 bulan. “Pekerjaan dimulai dari perbaikan struktur tanah, rabat dan rigid. Dimulai dari ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News

Tip Agar Tak Tertipu Penipuan Lelang
17 Januari 2021, 09:00:00

Tip Agar Tak Tertipu Penipuan Lelang Jakarta -- Kementerian Keuangan mengingatkan masyarakat agar tak tertipu dengan penipuan lelang. Sebab, sejauh ini masih ada beberapa modus penipuan lelang yang mengatasnamakan Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) Kementerian Keuangan. Direktur .....

139 Ribu Sekolah Ikut Simulasi Asesmen Nasional
10 Januari 2021, 09:00:02

139 Ribu Sekolah Ikut Simulasi Asesmen Nasional Jakarta -- Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan mengklaim siap melaksanakan Asesmen Nasional (AN). Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Kemendikbud Totok Suprayitno mengatakan pihaknya telah melakukan simulasi skala besar. "139 ribu [sekolah] ini .....