go green
Recent Issues Bisakah Indonesia Tanpa Pemilu Kepala Daerah Bisakah Indonesia Tanpa Pemilu Kepala Daerah

20 Maret 2012, 11:15:52

Tidak pernah ada transparansi penggunaan dana partai politik yang berasal dari APBN dan APBD, karena memang tidak diatur dalam undang-undang. Bahkan, wacana pembiayaan parpol diserahkan kepada pasar politik justru akan menjadi pertaruhan antara pemodal yang mencengkeram parpol.
Sebagai solusi atas hal ini, bisa dengan mengubah sistem pemilihan untuk kepala pemerintahan di daerah-daerah dari model langsung menjadi tidak langsung dan memberikan alokasi anggaran yang memadai oleh negara kepada parpol secara proporsional dan akuntabel. Timbul pertanyaan, mungkinkah Indonesia tanpa pemilu kepala daerah?
Selanjutnya...
VIVAnews

print  word  pdf

 

Narotama News & Events
Penggelaran Sarjana ke-44 dan Magister ke-32 UNNAR Penggelaran Sarjana ke-44 dan Magister ke-32 UNNAR

19 September 2017, 03:05:56

Universitas Narotama (UNNAR) menyelenggarakan Yudisium dan Penggelaran kepada Calon Wisudawan Sarjana ke-44 dan Magister ke-32 terhadap mahasiswa yang lulus pada Semester Gasal TA 2017-2018. Acara penggelaran tersebut dilaksanakan di Plaza Gedung E UNNAR pada Sabtu, 16 September 2017. Penggelaran dilakukan oleh para dekan dari masing-masing fakultas yang ada di UNNAR. Pemberian piagam kepada mahasiswa lulusan Fakultas Ekonomi & Bisnis (FEB) oleh Prof. Dr. Soebandi, SE.Ak,CPA, mahasiswa lulusan Fakultas Hukum (FH) oleh Prof. Dr. H. Afdol, SH, MS, mahasiswa lulusan Fakultas Teknik (FT) oleh Dr. Koespiadi, ST, MT, dan piagam kepada mahasiswa lulusan Fakultas Ilmu Komputer (FIK) oleh Cahyo Darujati, ST, [...]

Selengkapnya        print  word  pdf

            www.narotama.ac.id

Calculating page load time...