go green
Recent Issues Ibra Sebut Kata "F***" ke Jurnalis Wanita Ibra Sebut Kata

12 Maret 2012, 14:33:03

Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, sempat bersitegang dengan wartawan Sky Sport Italia. Pemain nasional Swedia ini bahkan sampai melemparkan ikat kepalanya kepada wartawan yang bernama Vera Spadini itu.

Insiden ini terjadi sesaat setelah Milan mengandaskan Lecce 2-0 di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu 11 Maret 2012. Usai pertandingan Ibra sempat melayani pertanyaan wartawan dengan baik.

Namun, Ibra tampak berang setelah Spadini melontarkan pertanyaan mengenai hubungan Ibra dengan pelatih Massimilino Allegri. Hubungan mereka sempat dilaporkan merenggang usai Milan dipermalukan Arsenal 0-3 di Liga Champions pertengahan pekan lalu.

“Banyak orang yang bertanya tanpa mengetahui apapun dan mereka sebaiknya menutup mulutnya,” kata Ibra seperti dilansir Football Italia.

Setelah itu, Ibra sempat melayani pertanyaan dari wartawan Mediaset Premium. Namun, tak berapa lama kemudian dia melontarkan kata-kata kasar pada Spadini sambil melemparkan ikat kepalanya.

“What the f*** are you looking at?” seru Ibra.

Kubu Milan rupanya tak mau masalah ini terus berlanjut. Pihak Rossoneri mengeluarkan pernyataan bahwa masalah ini telah selesai dan telah ada klarifikasi lewat sambungan telepon.

“Mereka telah menyelesaikan permasalahan yang terjadi pada saat wawancara setelah laga Milan melawan Lecce,” demikian pernyataan resmi Milan. (sj)
• VIVAbola

print  word  pdf

 

Narotama News & Events
Seminar Masa Depan Berkumpul dan Berserikat dalam UU Ormas Seminar Masa Depan Berkumpul dan Berserikat dalam UU Ormas

16 November 2017, 01:30:27

Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) telah mengesahkan Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-Undang Nomor 2 Tahun 2017 tentang Organisasi Kemasyarakatan (Perppu Ormas) menjadi Undang-Undang melalui Rapat Paripurna di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (24/10/2017). Namun pengesahan Perppu Ormas menjadi UU Ormas tersebut masih terjadi pendapat yang pro dan kontra baik oleh anggota fraksi di DPR maupun masyarakat. Fakultas Hukum Universitas Narotama (UNNAR) menyikapi pendapat pro dan kontra tersebut dengan menyelenggarakan seminar `Masa Depan Berkumpul dan Berserikat dalam Undang-Undang Organisasi Masyarakat` yang berlangsung di Conference Hall UNNAR pada Senin, 13 November 2017. Narasumber adalah Prof. Yuzuru Shimada (Graduate School of International Development, Nagoya University, [...]

Selengkapnya        print  word  pdf

Dukung Pertumbuhan Ekonomi Nasional, Menaker Adakan Pelatihan Usaha Dukung Pertumbuhan Ekonomi Nasional, Menaker Adakan Pelatihan Usaha
17 Oktober 2017, 04:27:57

Menteri Ketenagakerjaan M. Hanif Dhakiri mengajak seluruh dunia usaha lebih optimal memberdayakan masyarakat, dengan memberikan pelatihan dan pengembangan kewirausahaan. Pelatihan kewirausahaan dapat membantu perkembangan bisnis pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah .....
     
  • Dinilai Tak Optimal, Dana Desa Ternyata Belum Menyentuh Warga Pelosok
  • Mati Suri! 103 Koperasi Segera Ditutup
  • Terungkap! Penggunaan Pupuk Berlebihan Penyebab Mahalnya Harga Beras di RI
  • Harga Pangan Hari Ini, Bawang Putih Dijual Rp55.781/Kg
  • Harga Ayam Kembali Jatuh karena Pasokan Melimpah
  • ....... Berita Lainnya
  •             www.narotama.ac.id

    Calculating page load time...