go green
Recent Issues Ibra Sebut Kata kotor ke Jurnalis Wanita Ibra Sebut Kata kotor  ke Jurnalis Wanita

12 Maret 2012, 14:35:49

Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, sempat bersitegang dengan wartawan Sky Sport Italia. Pemain nasional Swedia ini bahkan sampai melemparkan ikat kepalanya kepada wartawan yang bernama Vera Spadini itu.

Insiden ini terjadi sesaat setelah Milan mengandaskan Lecce 2-0 di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu 11 Maret 2012. Usai pertandingan Ibra sempat melayani pertanyaan wartawan dengan baik.

Namun, Ibra tampak berang setelah Spadini melontarkan pertanyaan mengenai hubungan Ibra dengan pelatih Massimilino Allegri. Hubungan mereka sempat dilaporkan merenggang usai Milan dipermalukan Arsenal 0-3 di Liga Champions pertengahan pekan lalu.

“Banyak orang yang bertanya tanpa mengetahui apapun dan mereka sebaiknya menutup mulutnya,” kata Ibra seperti dilansir Football Italia.

Setelah itu, Ibra sempat melayani pertanyaan dari wartawan Mediaset Premium. Namun, tak berapa lama kemudian dia melontarkan kata-kata kasar pada Spadini sambil melemparkan ikat kepalanya.

“What the f*** are you looking at?” seru Ibra.

Kubu Milan rupanya tak mau masalah ini terus berlanjut. Pihak Rossoneri mengeluarkan pernyataan bahwa masalah ini telah selesai dan telah ada klarifikasi lewat sambungan telepon.

“Mereka telah menyelesaikan permasalahan yang terjadi pada saat wawancara setelah laga Milan melawan Lecce,” demikian pernyataan resmi Milan. (sj)
• VIVAbola

print  word  pdf

 

Narotama News & Events
Gubernur Soekarwo Ajak Forum Rektor Evaluasi Fungsi Lembaga Pendidikan Gubernur Soekarwo Ajak Forum Rektor Evaluasi Fungsi Lembaga Pendidikan

16 Agustus 2018, 01:00:50

Gubernur Jawa Timur (Jatim) Dr. H Soekarwo, SH, MH mengajak para rektor yang tergabung dalam Forum Rektor Indonesia (FRI) untuk dapat mengevaluasi fungsi lembaga pendidikan di perguruan tinggi. Mahasiswa harus dididik bahwa Indonesia merupakan tanah air dan tumpah darah kita, dan dari basis Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dibangun kecerdasan dan integritas. Hal itu disampaikan Soekarwo saat memberikan keynote speech ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News