go green
Recent Issues

Twitter Tangguhkan 166 Ribu Akun Konten Terorisme

Twitter Tangguhkan 166 Ribu Akun Konten Terorisme

15 Mei 2019, 09:00:00

Twitter menangguhkan 166.153 akun yang berisi konten terorisme. Dilansir dari Reuters, penangguhan tersebut dilakukan pada paruh kedua 2018 lalu.

Bersama dengan Facebook dan Google, Twitter berada di bawah tekanan dari regulator dan pemerintah di seluruh dunia untuk menghapus konten ekstrem lebih cepat atau menghadapi undang-undang yang lebih berat.
Dalam laporan transparansi terakhirnya, perusahaan mengatakan alat pencariannya menghasilkan 91 persen akun yang mempromosikan konten terorisme ditangguhkan secara proaktif oleh teknologi internal.

Twitter menangguhkan 166.153 akun antara Juli dan Desember lalu karena mempromosikan terorisme. Angka ini turun 19 persen dari 205.156 akun yang ditangguhkan dalam enam bulan sebelumnya.
"Penurunan tajam ini merupakan indikasi tren yang lebih besar yang sedang kami amati. Dari tahun ke tahun jumlah organisasi teroris yang mencoba menggunakan layanan kami berkurang," Sinead McSweeney, Wakil Presiden Twitter untuk Kebijakan Publik mengatakan dalam sebuah pernyataan.
"Ini dapat dikaitkan dengan pendekatan teknis yang kuat yang telah kami tingkatkan selama bertahun-tahun, "katanya.


Sumber: CnnIndonesia

print  word  pdf

 

Narotama News & Events
SMK Pawiyatan Surabaya Lakukan Kunjungan Industri ke Universitas Narotama SMK Pawiyatan Surabaya Lakukan Kunjungan Industri ke Universitas Narotama

23 Agustus 2019, 06:36:35

Sebanyak 96 siswa dan 6 guru pendamping Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) “Pawiyatan” Surabaya melakukan Kunjungan Industri ke kampus Universitas Narotama (UNNAR) pada Kamis, 22 Agustus 2019. Kedatangan rombongan SMK Pawiyatan disambut langsung oleh Kaprodi Sistem Komputer (FIK) Slamet Winardi, ST, MM dan Direktur Marketing, Qausya Faviandhani, SE, MM di Plaza Gedung E UNNAR. Kegiatan tersebut dimanfaatkan oleh para siswa untuk ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News

Pengusaha Fintech Bakal Rilis Kode Etik Bersama Bulan Depan
24 Agustus 2019, 09:00:01

Pengusaha Fintech Bakal Rilis Kode Etik Bersama Bulan Depan Jakarta -- Perusahaan berbasis teknologi yang memberikan layanan keuangan (financial technology/fintech) akan menerbitkan kode etik (code of conduct) bersama terkait prinsip-prinsip dasar bisnisnya. Rencananya, kode etik ini akan diluncurkan pada .....