go green
Recent Issues

Dua Orang Meninggal Tertimbun Longsor Boyolali

Dua Orang Meninggal Tertimbun Longsor Boyolali

19 Mei 2019, 09:00:01

Jakarta -- Dua orang meninggal karena tertimbun tanah longsor di lokasi penambangan Dukuh Tunggulsari, Desa Sukabumi Kecamatan Cepogo Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, Sabtu (11/5).

Dua korban tersebut yakni Tono (35) dan Triyanto (45). Keduanya warga Dukuh Tunggulsari RT 13/RW 3 Desa Sukabumi Cepogo Boyolali.

Menurut Kepala Bagian Kedaruratan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Boyolali Fajar Kurniawan pihaknya langsung menuju lokasi setelah mendapat laporan masyarakat.

Saat tiba di lokasi, warga sudah berhasil mengevakuasi kedua korban sekitar 45 menit setelah kejadian, tetapi keduanya dalam kondisi sudah meninggal dunia.

"Peristiwa tanah longsor sebuah tebing di Desa Sukabumi Boyolali itu, terjadi sekitar pukul 11.45 WIB. Dua korban berhasil dievakuasi dari material longsoran sekitar pukul 12.30 WIB," kata Fajar.

Fajar mengatakan warga yang melihat kejadian tanah longsor yang menimbun kedua korban melakukan aktivitas penambangan itu, langsung memberikan pertolongan dengan menyingkirkan material dengan cara manual.

Namun, kedua korban yang kondisinya mengalami luka parah akibat tertimbun longsoran itu, sehingga meninggal di lokasi kejadian.

Warga kemudian melaporkan kejadian tersebut ke aparat kepolisian setempat untuk pemeriksaan di lokasi kejadian, dan kemudian menyerahkan kedua jenazah korban kepada pihak keluarganya untuk dimakamkan.

Sumber : cnnindonesia.com

print  word  pdf

 

Narotama News & Events
Halal Bihalal Keluarga Besar Universitas Narotama 2019 Halal Bihalal Keluarga Besar Universitas Narotama 2019

14 Juni 2019, 09:33:20

Momen Hari Raya Idul Fitri serasa belum lengkap jika kita tidak dapat berjabat tangan dan saling minta maaf–memaafkan secara langsung. Keluarga besar Universitas Narotama (UNNAR) menyempurnakan rangkaian perayaan Idul Fitri 1440 Hijriyah dengan mengadakan Halal Bihalal yang dilaksanakan di Conference Hall Gedung C, Kamis siang, 13 Juni 2019. Kegiatan tersebut semakin bermakna dengan tausiyah yang disampaikan oleh mubaligh Dr. KH ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News

Gerebek Kampung Setu, Polisi Sita 1.000 Butir Ekstasi
18 Juni 2019, 09:00:06

Gerebek Kampung Setu, Polisi Sita 1.000 Butir Ekstasi Jakarta -- Usai melakukan penggerebekan terhadap Kampung Bahari, Jakarta Utara, Sabtu (15/6), Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Metro Jaya melanjutkan operasi dan melakukan penangkapan tersangka kepemilikan narkotika di Kampung Kebon .....

Operator Korsel Gandeng Nokia dan Ericsson Kembangkan 6G
18 Juni 2019, 09:00:05

Operator Korsel Gandeng Nokia dan Ericsson Kembangkan 6G Operator telekomunikasi asal Korea Selatan, SK Telecom bekerja sama dengan Nokia dan Ericsson untuk melakukan penelitian dan pengembangan jaringan nirkabel 6G. SK Telecom akan membuat serangkaian persyaraatan membangun dan mengauntentikasi teknologi .....