go green
Recent Issues

Twitter Tangguhkan 166 Ribu Akun Konten Terorisme

Twitter Tangguhkan 166 Ribu Akun Konten Terorisme

15 Mei 2019, 09:00:00

Twitter menangguhkan 166.153 akun yang berisi konten terorisme. Dilansir dari Reuters, penangguhan tersebut dilakukan pada paruh kedua 2018 lalu.

Bersama dengan Facebook dan Google, Twitter berada di bawah tekanan dari regulator dan pemerintah di seluruh dunia untuk menghapus konten ekstrem lebih cepat atau menghadapi undang-undang yang lebih berat.
Dalam laporan transparansi terakhirnya, perusahaan mengatakan alat pencariannya menghasilkan 91 persen akun yang mempromosikan konten terorisme ditangguhkan secara proaktif oleh teknologi internal.

Twitter menangguhkan 166.153 akun antara Juli dan Desember lalu karena mempromosikan terorisme. Angka ini turun 19 persen dari 205.156 akun yang ditangguhkan dalam enam bulan sebelumnya.
"Penurunan tajam ini merupakan indikasi tren yang lebih besar yang sedang kami amati. Dari tahun ke tahun jumlah organisasi teroris yang mencoba menggunakan layanan kami berkurang," Sinead McSweeney, Wakil Presiden Twitter untuk Kebijakan Publik mengatakan dalam sebuah pernyataan.
"Ini dapat dikaitkan dengan pendekatan teknis yang kuat yang telah kami tingkatkan selama bertahun-tahun, "katanya.


Sumber: CnnIndonesia

print  word  pdf

 

Narotama News & Events
Penggelaran Yudisium Calon Wisudawan Sarjana Ke-48 dan Magister Ke-36 Universitas Narotama Penggelaran Yudisium Calon Wisudawan Sarjana Ke-48 dan Magister Ke-36 Universitas Narotama

16 September 2019, 02:27:32

Lima fakultas di Universitas Narotama (UNNAR) menyelenggarakan Penggelaran Yudisium kepada Calon Wisudawan Sarjana ke-48 dan Magister ke-36 terhadap mahasiswa yang lulus pada Semester Genap TA 2018-2019. Acara penggelaran tersebut dilaksanakan pada hari Sabtu, 14 September 2019. Penggelaran dilakukan oleh para dekan dari masing-masing fakultas yang ada di UNNAR. Pemberian piagam kepada mahasiswa lulusan Fakultas Ekonomi & Bisnis (FEB) oleh Dr. ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News

Menristekdikti Kenang Habibie Sebagai Sosok Inovatif
14 September 2019, 09:00:03

Menristekdikti Kenang Habibie Sebagai Sosok Inovatif

Menteri Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Menristekdikti) Mohammad Nasir mengenang mendiang Presiden RI ketiga Bacharudin Jusuf Habibiesebagai sosok yang sangat inovatif dan inspiratif. Nasir mengenang sosok Habibie berkontribusi mendorong kemajuan .....