go green
Recent Issues Bareskrim Bongkar Pabrik Pemalsu 200 Ribu Ton Solar Bareskrim Bongkar Pabrik Pemalsu 200 Ribu Ton Solar

15 Februari 2018, 03:48:57

JAKARTA - Direktorat Tindak Pidana Ekonomi dan Khusus Ekonomi Bareskrim Polri berhasil membongkar sebuah pabrik yang memproduksi solar palsu di Tangerang.
"Benar kami grebek itu (pabrik solar palsu)," kata Direktur Dirkrimsus Bareskrim Polri, Brigjen Agung Setya kepada Okezone, Kamis (15/2/2018).

Dalam penangkapan tersebut, polri berhasil menangkap pemilik pabrik pemalsu bahan bakar jenis solar tersebut. Hanya saja, Agung belum dapat membeberkan identitas dan kronologi atas penggerebakan tersebut.
"Ada yang diamankan," singkatnya.
Agung mengatakan, siang ini pihaknya akan membeberkan terkait kronologis, berapa lama pabrik tersebut beroperasi hingga kemana saja solar palsu itu dipasarkan.
"Nanti ya, kita akan beberkan di rilis siang ini," tutupnya.
(aky)

print  word  pdf

 

Narotama News & Events
Menkopolhukam Minta PT Jaga Mahasiswa dari Pengaruh Radikal Menkopolhukam Minta PT Jaga Mahasiswa dari Pengaruh Radikal

21 Juli 2018, 01:55:20

Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan HAM (Menkopolhukam) Jenderal TNI (Purn) Dr. H. Wiranto, S.H. meminta para penyelenggara perguruan tinggi menjaga mahasiswanya dari pengaruh radikal yang dapat mencederai generasi muda sebagai calon pemimpin masa depan di era teknologi seperti saat ini. Hal itu disampaikan Wiranto saat menjadi pembicara dalam Rapat Kerja Nasional (Rakernas) I Asosiasi Badan Penyelenggara Perguruan Tinggi Swasta Indonesia ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News