go green
Recent Issues

Anak Trump Temui Hary Tanoe Bahas Proyek Properti Mewah

Anak Trump Temui Hary Tanoe Bahas Proyek Properti Mewah

14 Agustus 2019, 09:00:04

Anak sulung Presiden Amerika Serikat Donald Trump, Donald Trump Jr., kemarin bertandang ke Indonesia. Dia menemui salah satu konglomerat sekaligus pemilik grup usaha MNC, Hary Tanoesoedibjo atau kerap disapa Hary Tanoe, di Jakarta dengan tujuan membahas proyek properti.

Dikutip dari akun Instagram @hary.tanoesoedibjo, Trump Jr. berkunjung bertemu dengan Hary Tanoe di gedung MNC Center, Jakarta, Senin (12/8) kemarin. Trump ditemani sang anak, Donald Trump III.
"Hari ini, saya menerima kedatangan putra sulung Presiden Amerika Serikat Donald Trump, Donald Trump Jr di di MNC Center, Jakarta," tulis Hary Tanoe dalam akun Instagram, seperti dikutip pada Selasa (13/8).

Menurut Hary Tanoe, Trump Jr., sebagai Wakil Presiden Eksekutif Trump Organization datang untuk membahas sejumlah proyek properti di Indonesia. Mereka bekerja sama dengan salah satu perusahaan Hary Tanoe, MNC Land.
Trump Jr., kemungkinan akan melakukan jumpa pers sebelum peluncuran proyek Trump Residences Indonesia. Trump Organization memberikan lisensi nama di proyek itu sekaligus mengurus manajemen.

Dilaporkan Hary Tanoe membeli lisensi itu dari Trump sebesar US$12 juta (sekitar Rp171,8 miliar). Proyek itu sudah berhasil memberi pemasukan ke kocek Trump sebesar US$256,249 (sekitar Rp3,6 miliar).
Jika proyek itu selesai sesuai target pada 2020, nilainya diperkirakan melonjak. Proyek itu dikerjakan di Lido, Jawa Barat dan Bali.

Dalam proyek Trump International Resorts di Bali akan dibangun 150 vila lengkap dengan kolam renang, kelab golf dengan 18 lubang didesain Phil Michelson, kelab di kawasan pantai serta hunian mewah yang terdiri dari 144 villa dan 224 unit kondominium.
Proyek itu dianggap kontroversial karena berada lebih tinggi dari rumah ibadah Pura Tanah Lot yang dibangun sejak abad ke-16. Di samping itu, pegiat lingkungan cemas proyek itu bisa merusak lahan sawah terasering dan sistem pengairan subak yang khas di Pulau Dewata.




Sumber: CnnIndonesia

print  word  pdf

 

Narotama News & Events
Prodi Teknik Sipil Gelar Balsa Bridge Competition Tingkat Siswa SMK dan SMA se-Jawa Timur Prodi Teknik Sipil Gelar Balsa Bridge Competition Tingkat Siswa SMK dan SMA se-Jawa Timur

24 Februari 2020, 01:50:17

Program studi Teknik Sipil (Fakultas Teknik) Universitas Narotama Surabaya, Jumat (21/2/2020) gelar Balsa Bridge Competition yang diikuti 40 tim sekolah SMA dan SMK se Jawa Timur. Kompetisi Balsa Bridge ini merupakan satu diantara kegiatan dari serangkaian acara yang digelar tahunan Civil Nation 2020. Liliana Hannes, sie acara Balsa Bridge Competition Universitas Narotama Surabaya menyampaikan bahwa kompetisi Balsa Bridge memang sengaja dipilih ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News

Sepuluh Warga Korsel Meninggal Akibat Terinfeksi Virus Corona
26 Februari 2020, 09:00:03

Sepuluh Warga Korsel Meninggal Akibat Terinfeksi Virus Corona Jakarta -- Pemerintah Korea Selatan melaporkan tiga kematian terbaru karena infeksi virus corona. Pusat Pencegahan dan Penanggulangan Bencana Korea Selatan (KCDC) mengonfimasi hingga saat ini korban meninggal mencapai sepuluh orang. Satu .....

Data Sensus Penduduk Online 2020 BPS Bisa Bocor
23 Februari 2020, 09:00:29

Data Sensus Penduduk Online 2020 BPS Bisa Bocor Jakarta, Pakar keamanan siber dari CISSReC Doktor Pratama Persadha menyatakan Badan Pusat Statistik (BPS) wajib menjaga keamanan data Sensus Penduduk 2020, mengingat ada potensi terjadi kebocoran data seperti di Ekuador, .....