go green
Recent Issues

FBI Sempat Kirim Agen Penyamar Temui Tim Kampanye Trump

FBI Sempat Kirim Agen Penyamar Temui Tim Kampanye Trump

05 Mei 2019, 09:00:02

Biro Investigasi Federal Amerika Serikat (FBI) dilaporkan sempat mengirimkan agennya yang menyamar sebagai asisten peneliti untuk bertemu dengan seorang anggota tim kampanye Donald Trump pada pemilihan umum 2016 lalu.

Hal ini terungkap dalam laporan The New York Times yang dirilis pada Kamis (2/5). Berdasarkan laporan tersebut, agen FBI itu bertemu dengan mantan anggota penasihat kebijakan luar negeri tim kampanye Trump, George Papadopoulos, di London.
Namun, usaha ini tidak menghasilkan informasi yang bermanfaat. Kini, dengan pengungkapan upaya FBI tersebut, Trump justru mendapatkan amunisi baru untuk membuktikan klaimnya bahwa tim kampanyenya dimata-matai.

Sebelumnya, Jaksa Agung William Barr sudah mengatakan ia akan membuka penyelidikan terkait "pengintaian" FBI terhadap Trump.
Menurut Barr, pengintaian tersebut merupakan cikal bakal penyelidikan besar-besaran terkait dugaan campur tangan Rusia dalam pemilu 2016 yang dipimpin oleh penyelidik khusus Robert Mueller.
Penyelidikan selama 22 bulan itu berakhir dengan tuduhan terhadap 34 orang, termasuk Papadopoulos serta 3 perusahaan lainnya.
Papadopoulos akhirnya menjalani hukuman 12 hari penjara karena mengaku bersalah atas kebohongannya kepada FBI dan berjanji untuk bekerja sama.


Sumber: CnnIndonesia

print  word  pdf

 

Narotama News & Events
ITN Malang Lakukan Studi Banding ke Universitas Narotama ITN Malang Lakukan Studi Banding ke Universitas Narotama

22 Juni 2019, 06:30:07

Menindaklanjuti adanya Nota Kesepakatan Bersama (Memorandum of Agreement/MoA) yang telah ditantangani pada 13 April 2019. Delegasi Institut Teknologi Nasional (ITN) Malang yang dipimpin oleh Rektor Dr. Ir. Kustamar, MT melakukan kunjungan studi banding ke Universitas Narotama (UNNAR), Sabtu (22/6/2019). Rombongan diterima langsung oleh Rektor UNNAR Dr. Arasy Alimudin, SE, MM dan jajaran struktural bertempat di Conference Hall Gedung C. Rektor UNNAR ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News

Rusia Kecam Sanksi Baru AS untuk Iran
26 Juni 2019, 09:00:14

Rusia Kecam Sanksi Baru AS untuk Iran Rusia mengecam sanksi baru yang dijatuhkan Amerika Serikat terhadap Iran. Juru bicara Presiden Vladimir Putin, Dmitry Peskov, mengatakan penjatuhan sanksi tersebut merupakan langkah yang ilegal. Dalam jumpa pers rutin, Peskov enggan .....

Indonesia Belum Kebelet 5G
26 Juni 2019, 09:00:14

Indonesia Belum Kebelet 5G Sedang menantikan implementasi 5G secara komersial di Indonesia? Harap sabar karena pemerintah belum kebelet meregulasi jaringan generasi kelima tersebut. Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Rudiantara mengatakan, sejauh ini belum ada perkembangan .....