go green
Recent Issues

FBI Sempat Kirim Agen Penyamar Temui Tim Kampanye Trump

FBI Sempat Kirim Agen Penyamar Temui Tim Kampanye Trump

05 Mei 2019, 09:00:02

Biro Investigasi Federal Amerika Serikat (FBI) dilaporkan sempat mengirimkan agennya yang menyamar sebagai asisten peneliti untuk bertemu dengan seorang anggota tim kampanye Donald Trump pada pemilihan umum 2016 lalu.

Hal ini terungkap dalam laporan The New York Times yang dirilis pada Kamis (2/5). Berdasarkan laporan tersebut, agen FBI itu bertemu dengan mantan anggota penasihat kebijakan luar negeri tim kampanye Trump, George Papadopoulos, di London.
Namun, usaha ini tidak menghasilkan informasi yang bermanfaat. Kini, dengan pengungkapan upaya FBI tersebut, Trump justru mendapatkan amunisi baru untuk membuktikan klaimnya bahwa tim kampanyenya dimata-matai.

Sebelumnya, Jaksa Agung William Barr sudah mengatakan ia akan membuka penyelidikan terkait "pengintaian" FBI terhadap Trump.
Menurut Barr, pengintaian tersebut merupakan cikal bakal penyelidikan besar-besaran terkait dugaan campur tangan Rusia dalam pemilu 2016 yang dipimpin oleh penyelidik khusus Robert Mueller.
Penyelidikan selama 22 bulan itu berakhir dengan tuduhan terhadap 34 orang, termasuk Papadopoulos serta 3 perusahaan lainnya.
Papadopoulos akhirnya menjalani hukuman 12 hari penjara karena mengaku bersalah atas kebohongannya kepada FBI dan berjanji untuk bekerja sama.


Sumber: CnnIndonesia

print  word  pdf

 

Narotama News & Events
Tangis Haru Warnai Yudisium Pertama PG PAUD Universitas Narotama Tangis Haru Warnai Yudisium Pertama PG PAUD Universitas Narotama

18 September 2019, 06:03:29

Masruroh menangis haru saat mendengarkan ucapan selamat dari Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Narotama (UNNAR), Andini Dwi Arumsari, S.Psi.,M.Psi.,Psikolog saat penggelaran Yudisium, Sabtu (14/9/2019). Masruroh adalah peserta yudisium yang juga merupakan lulusan tertua dalam yudisium pertama Program Studi PG PAUD UNNAR. Semangatnya yang begitu besar untuk menyelesaikan studi, ia ungkapkan, adalah berkat Dekan dan jajaran dosen serta ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News