go green
Recent Issues

Bareskrim Bongkar Pabrik Pemalsu 200 Ribu Ton Solar

Bareskrim Bongkar Pabrik Pemalsu 200 Ribu Ton Solar

15 Februari 2018, 03:48:57

JAKARTA - Direktorat Tindak Pidana Ekonomi dan Khusus Ekonomi Bareskrim Polri berhasil membongkar sebuah pabrik yang memproduksi solar palsu di Tangerang.
"Benar kami grebek itu (pabrik solar palsu)," kata Direktur Dirkrimsus Bareskrim Polri, Brigjen Agung Setya kepada Okezone, Kamis (15/2/2018).

Dalam penangkapan tersebut, polri berhasil menangkap pemilik pabrik pemalsu bahan bakar jenis solar tersebut. Hanya saja, Agung belum dapat membeberkan identitas dan kronologi atas penggerebakan tersebut.
"Ada yang diamankan," singkatnya.
Agung mengatakan, siang ini pihaknya akan membeberkan terkait kronologis, berapa lama pabrik tersebut beroperasi hingga kemana saja solar palsu itu dipasarkan.
"Nanti ya, kita akan beberkan di rilis siang ini," tutupnya.
(aky)

print  word  pdf

 

Narotama News & Events
UNNAR Bentuk Wilayah Mulyorejo Ramah ABK UNNAR Bentuk Wilayah Mulyorejo Ramah ABK

16 November 2018, 10:39:36

PG PAUD Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) Universitas Narotama (UNNAR) bekerjasama dengan HIMPAUDI (Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan PAUD Indonesia) dan Yayasan Peduli Kasih Anak Berkebutuhan Khusus (ABK) mengadakan talkshow bertajuk “Bersama Kita Wujudkan Mulyorejo Sebagai Wilayah Ramah ABK”, Selasa (13/11/2018) di Conference Hall UNNAR. Hadir sebagai pembicara adalah ketua Yayasan Peduli Kasih ABK, Dr. Sawitri Retno Hadiati, dr, MQHC, Penilik PAUD ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News