go green
Recent Issues

Lecehkan Wanita di Masjidil Haram, Pria Afrika Dicambuk 1.000 Kali

Lecehkan Wanita di Masjidil Haram, Pria Afrika Dicambuk 1.000 Kali

29 Agustus 2015, 08:01:03

MAKKAH – Pengadilan Arab Saudi menjatuhkan hukuman kepada seorang pria asal Afrika 1.000 kali cambukan. Pria Afrika itu terbukti bersalah lantaran berpura-pura menjadi seorang jamaah dan melecehkan seorang wanita di Masjidil Haram, Makkah, Arab Saudi.

Pengadilan Kota Barat Makkah mengatakan terdakwa tak bisa mengajukan banding atas kesalahan yang telah diperbuatnya. Kejahatan yang dilakukanya tergolong kejahatan serius dan masuk dalam pelanggaran melecehkan masjid yang dianggap sebagai tempat suci agama Islam.

Penjaga Masjidil Haram menangkap pria tersebut setelah melihat rekaman kamera CCTV. Ia sengaja mendekat ke jamaah wanita lalu menyentuhnya secara sengaja. Untuk mengelabuhi petugas, pria tersebut sengaja mengenakan pakaian ihram seperti layaknya jamaah lainnya.

”Dia mengakui kejahatannya setelah diperlihatkan rekaman video yang tertangkap kamera keamanan Masjidil Haram,” ungkap salah seorang petugas sebagaimana dilansir Emirates247.com, dari harian Alwatan.
Sumber

print  word  pdf

 

Narotama News & Events
Pemprov Jatim dan Universitas Narotama Menjalin Kerjasama Pemprov Jatim dan Universitas Narotama Menjalin Kerjasama

21 Februari 2020, 08:02:09

Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Timur (Jatim) dan Universitas Narotama menjalin kerjasama tentang pendidikan, pelatihan, penelitian, pengabdian kepada masyarakat dan desa, serta pengembangan sumber daya manusia. Kerjasama tersebut dituangkan dengan penandatanganan Kesepakatan Bersama oleh Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa dan Rektor Universitas Narotama Sri Wiwoho Mudjanarko di Gedung Negara Grahadi, Jumat (21/2/2020). Penandatanganan kerjasama ini berlangsung menjelang dilaksanakan “Rapat Kerja Percepatan Penyaluran ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News

Data Sensus Penduduk Online 2020 BPS Bisa Bocor
23 Februari 2020, 09:00:29

Data Sensus Penduduk Online 2020 BPS Bisa Bocor Jakarta, Pakar keamanan siber dari CISSReC Doktor Pratama Persadha menyatakan Badan Pusat Statistik (BPS) wajib menjaga keamanan data Sensus Penduduk 2020, mengingat ada potensi terjadi kebocoran data seperti di Ekuador, .....