go green
Recent Issues

Gempur ISIS, AS Lancarkan 4 Serangan Udara

Gempur ISIS, AS Lancarkan 4 Serangan Udara

12 Agustus 2014, 09:00:31

WASHINGTON - Pasukan Amerika Serikat (AS) menyampaikan bahwa pihaknya telah melancarkan sekira empat serangan udara terhadap Islamic State of Iraq and Syria (ISIS). Serangan ini dilakukan untuk melindungi warga sipil Yazidi Irak dari aksi kekerasan ISIS.

Melansir dari Boston Herald, Minggu (10/8/2014), perwakilan militer AS mengatakan, dengan menggunakan pesawat tempur dan pesawat tanpa awak (drone), sebanyak empat kali pihaknya berhasil menghancurkan kendaraan lapis baja milik ISIS.

Saat serangan udara tersebut terjadi Komando Pusat Militer AS mengatakan bahwa kelompok ISIS tengah menembaki warga sipil Yadizi yang bersembunyi di Pegunungan Sinjar. Penembakan tersebut dikabarkan tidak pandang bulu.

Serangan kelompok ISI itu menurut pihak militer AS serangan di pegunungan Sinjar tersebar dalam tiga bagian yang terjadi pada pukul 15.00 waktu setempat.

Sekadar informasi, serangan ini merupakan yang ketiga kalinya bagi AS. Gempuran serangan ini juga sengaja ditargetkan kepada kelompok ISIS sesuai instruksi yang diberikan oleh Presiden AS Barack Obama.(ang) (rhs)

print  word  pdf

 

Narotama News & Events
Perkenalan STEAM untuk Pembelajaran Anak Usia Dini Perkenalan STEAM untuk Pembelajaran Anak Usia Dini

21 Januari 2020, 02:10:02

Program studi PG PAUD Universitas Narotama (UNNAR) Surabaya mengadakan workshop bertajuk Proses Pembelajaran STEAM pada Anak Usia Dini, Kamis (16/01/2020). STEAM adalah Science, Technology, Engineering, Art, and Mathematics. Muatan pembelajaran STEAM adalah pengembangan dari STEM yang berasal dari Amerika dan menyebar serta berkembang dengan penambahan elemen. Workshop tersebut dibuka oleh Heri, selaku Penilik PAUD Kota Surabaya. Heri menekankan atas perubahan yang selalu ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News