go green
Recent Issues

Polisi Cek Benda Mencurigakan di Halte Gereja Kebayoran Baru

Polisi Cek Benda Mencurigakan di Halte Gereja Kebayoran Baru

05 April 2021, 09:00:00

Jakarta -- Kapolsek Kebayoran Baru AKBP Supriyanto menyebut pihaknya tengah mengecek benda mencurigakan di sekitar gereja di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (2/4).

"Infonya ada benda mencurigakan di sekitar gereja di Kebayoran Baru, polisi OTW," ucapnya, dalam keterangan tertulis, Jumat (2/4).

Menurutnya, tim Gegana Brimob diterjunkan dalam pengecekan benda mencurigakan yang berada di halte tersebut.

"Kita lagi amatin dulu, tunggu Gegana dulu," ujarnya," iya, di halte."

Soal dugaan bahwa benda mencurigakan itu adalah sebuah buku, ia mengaku belum tahu.

"Belum tahu saya. Saya lagi atur lalin (lalu lintas)," lanjut Supriyanto.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, benda mencurigakan itu berupa buku tebal dengan tampilan muka berupa sebuah majalah yang terkenal dengan isu-isu keagamaan.

Sumber cnnindonesia.com

print  word  pdf

 

Narotama News & Events
BEM FKIP Universitas Narotama Berbagi Alat Permainan Edukatif untuk Tiga Panti Asuhan BEM FKIP Universitas Narotama Berbagi Alat Permainan Edukatif untuk Tiga Panti Asuhan

11 Mei 2021, 09:29:51

Pada bulan Ramadhan 1442 Hijriyah ini, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Narotama (UN) Surabaya mengadakan kegiatan yang bernama “Donate & Share”, yakni mengumpulkan donasi berupa uang. Setelah uang terkumpul, kemudian uang tersebut digunakan untuk membeli APE (alat permainan edukatif) yang akan dibagikan ke beberapa tempat. Progam tersebut dilakukan dengan tujuan untuk membantu anak-anak agar dapat ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News