go green
Recent Issues

Dikejar Polisi, Bandar Narkoba Jatuh dari Lantai 10 Apartemen

Dikejar Polisi, Bandar Narkoba Jatuh dari Lantai 10 Apartemen

16 Agustus 2019, 09:00:00

Jakarta -- Seorang bandar narkoba bernama Aldi tewas setelah terjatuh dari lantai 10 di sebuah apartemen yang berlokasi di Jakarta Barat. Diduga Aldi terjatuh saat menghindari pencarian polisi.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan kejadian itu bermula saat polisi menyambangi apartemen itu untuk pengembangan kasus narkoba.

"Tersangka utama lompat dari lantai 10 dan meninggal dunia di lokasi," kata Argo saat dikonfirmasi, Rabu (14/8).

Dijelaskan Argo, saat tim menyambangi lokasi, polisi lebih dulu menangkap seorang wanita bernama Bela Ainun di depan pintu lift.

Polisi kemudian melakukan penggeledahan dan menemukan barang bukti berupa empat plastik sabu seberat 100 gram dan 11 bungkus ganja berat 1,5 kilogram.

Kepada anggota polisi, Bella menyebut narkoba itu milik pacarnya yang berinsial Aldi.

Bella memberitahu bahwa Aldi ada di dalam salah satu unit apartemen. Polisi pun melakukan pencarian, namun tidak berhasil menemukan.

Polisi kemudian mengecek unit apartemen sebelah dengan didampingi petugas keamanan setempat.

Saat dicek, Aldi dipergoki berada di pinggir balkon untuk bersembunyi. Dikatakan Argo, lantaran takut tertangkap, Aldi mencoba melarikan diri dengan pindah ke balkon unit sebelahnya. Aldi terpeleset ketika melompat dan jatuh.

"Pada saat akan pindah Aldi terpeleset dan kemudian jatuh dari lantai 10 ke lantai 7 sehingga yang bersangkutan meninggal dunia," tutur Argo.

Sumber : cnnindonesia.com

print  word  pdf

 

Narotama News & Events
Keterbatasan Tak Halangi Perjalanan Firdaus Menyelesaikan Perkuliahan Keterbatasan Tak Halangi Perjalanan Firdaus Menyelesaikan Perkuliahan

21 September 2019, 04:29:13

Keterbatasan tidak seharusnya menjadi halangan seseorang untuk berprestasi. Hal itu dibuktikan oleh Firdaus Hassan, mahasiswa Fakultas Ilmu Komputer (FIK) Universitas Narotama (UNNAR). Sejak kecil, Firdaus memiliki sebuah keterbatasan yaitu tidak dapat mendengar dengan sempurna (tuna rungu). Meski begitu, Firdaus tidak pernah bersekolah di Sekolah Luar Biasa, melainkan selalu bersekolah di sekolah reguler. Dengan keterbatasannya, Firdaus berusaha untuk bisa memahami pembelajaran dengan ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News

PPATK Waspadai Donasi Kemanusiaan untuk Dana Terorisme
22 September 2019, 09:00:01

PPATK Waspadai Donasi Kemanusiaan untuk Dana Terorisme Jakarta -- Pusat Pelaporan Analisis dan Transaksi Keuangan (PPATK) mengendus ada indikasi donasi yang digalang lembaga kemanusiaan justru diselewengkan untuk pendanaan terorisme. Penggalangan dana juga dilakukan melalui media sosial. Koordinator Riset .....

Facebook Sebut Bantu Pemerintah Soal Aturan Privasi Data
20 September 2019, 09:00:00

Facebook Sebut Bantu Pemerintah Soal Aturan Privasi Data

Manajer Kampanye Kebijakan untuk FacebookIndonesia, Noudhy Valdryno mengatakan pihaknya bakal terus bekerjasama dengan kementerian terkait untuk segera menetapkan aturan soal keamanan dan privasi data. "Tentunya terus kita bekerjasama, kita menghormati .....