go green
Recent Issues

Bareskrim Bongkar Pabrik Pemalsu 200 Ribu Ton Solar

Bareskrim Bongkar Pabrik Pemalsu 200 Ribu Ton Solar

15 Februari 2018, 03:48:57

JAKARTA - Direktorat Tindak Pidana Ekonomi dan Khusus Ekonomi Bareskrim Polri berhasil membongkar sebuah pabrik yang memproduksi solar palsu di Tangerang.
"Benar kami grebek itu (pabrik solar palsu)," kata Direktur Dirkrimsus Bareskrim Polri, Brigjen Agung Setya kepada Okezone, Kamis (15/2/2018).

Dalam penangkapan tersebut, polri berhasil menangkap pemilik pabrik pemalsu bahan bakar jenis solar tersebut. Hanya saja, Agung belum dapat membeberkan identitas dan kronologi atas penggerebakan tersebut.
"Ada yang diamankan," singkatnya.
Agung mengatakan, siang ini pihaknya akan membeberkan terkait kronologis, berapa lama pabrik tersebut beroperasi hingga kemana saja solar palsu itu dipasarkan.
"Nanti ya, kita akan beberkan di rilis siang ini," tutupnya.
(aky)

print  word  pdf

 

Narotama News & Events
Silaturrahmi Antara UNNAR dan Pebisnis Arab di Surabaya Silaturrahmi Antara UNNAR dan Pebisnis Arab di Surabaya

23 Januari 2019, 03:05:43

Suasana penuh keakraban begitu terasa ketika acara “Academia & Industry Silaturrahim antara Universitas Narotama dan Arabic Business Practitiones di Surabaya” yang berlangsung di Oakwood Hotel & Residence Surabaya, Selasa (22/1/2019) siang. Sejumlah tamu undangan yang hadir dari Universitas Narotama (UNNAR) yaitu Hj. Rr. Iswachyu Dhaniarti DS, ST, M.HP (Presiden), Dr. Arasy Alimudin, SE, MM (Rektor), Dr. M. Ikhsan Setiawan, ST, ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News

ICT Watch Latih 30 Pegiat Internet Sebar Konten Positif
24 Januari 2019, 09:00:05

ICT Watch Latih 30 Pegiat Internet Sebar Konten Positif Liputan6.com, Jakarta - ICT Watch bersama TikTok menggelar program pelatihan untuk para pegiat internet yang berasal dari seluruh wilayah di Indonesia. Bertajuk `Digital Literacy for Information Activists`, program ini turut didukung .....