go green
Recent Issues

Anies-Sandi Pimpin Jakarta, Polda Metro Jaya: Kita Jadi Satu Memajukan Ibu Kota

Anies-Sandi Pimpin Jakarta, Polda Metro Jaya: Kita Jadi Satu Memajukan Ibu Kota

17 Oktober 2017, 04:11:04

JAKARTA - Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono menegaskan, pihaknya tetap akan bersinergi dengan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Anies Baswedan-Sandiaga Uno. Karena, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI sudah seyogianya bekerja sama dengan polisi.

"Kita tetap (Polda Metro dan Pemprov DKI bekerja sama), siapapun gubernurnya," ujar Argo di Mapolda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (17/10/2017).

(Baca juga: Hari Pertama Ngantor, Anies-Sandi Lakukan Tiga Hal Mendasar, Apa Saja?)

Menurutnya, polisi dan Pemprov DKI Jakarta akan terus membangun Ibu Kota menjadi lebih baik dari masa ke masa, siapapun pemimpinnya. Polisi tidak pernah membedakan kerja sama dengan pihak Pemprov DKI bila pimpinannya berganti.

"Tetap, namanya pemerintah, kita jadi satu untuk memajukan Kota Jakarta ya," kata Argo.

Sekadar diketahui, Anies-Sandi telah resmi memimpin Ibu Kota Jakarta setelah dilantik oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Negara, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Senin 16 Oktober 2017.

print  word  pdf

 

Narotama News & Events
Halal Bihalal Keluarga Besar Universitas Narotama 2019 Halal Bihalal Keluarga Besar Universitas Narotama 2019

14 Juni 2019, 09:33:20

Momen Hari Raya Idul Fitri serasa belum lengkap jika kita tidak dapat berjabat tangan dan saling minta maaf–memaafkan secara langsung. Keluarga besar Universitas Narotama (UNNAR) menyempurnakan rangkaian perayaan Idul Fitri 1440 Hijriyah dengan mengadakan Halal Bihalal yang dilaksanakan di Conference Hall Gedung C, Kamis siang, 13 Juni 2019. Kegiatan tersebut semakin bermakna dengan tausiyah yang disampaikan oleh mubaligh Dr. KH ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News

Banyak Hoaks, Polisi Patroli di Grup WhatsApp
16 Juni 2019, 09:00:02

Banyak Hoaks, Polisi Patroli di Grup WhatsApp Polisi menilai peredaran hoaks di WhatsApp menurutnya lebih banyak dibandingkan media sosial lain seperti Facebook, Instagram atau Twitter. Sehingga, Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri menyebut pihaknya melakukan patroli siber .....