go green
Recent Issues

Fenomena Salju di Arab Saudi Tanda Kiamat hingga 4 Smartphone Terbaik untuk Main Game

Fenomena Salju di Arab Saudi Tanda Kiamat hingga 4 Smartphone Terbaik untuk Main Game

15 Februari 2018, 09:00:11

JAKARTA - Artikel Techno Okezone cukup banyak dibaca oleh netizen. Artikel tersebut mulai dari Fenomena Salju di Arab Saudi Tanda Kiamat hingga 4 Smartphone Terbaik untuk Main Game.

1 Fenomena Salju di Arab Saudi Tanda Kiamat Semakin Mendekat?

Pada Januari 2018 dilaporkan Arab Saudi kembali mengalami fenomena salju. Tepatnya pada wilayah di sekitar Kota Haql, Arab Saudi mengalami fenomena unik turunnya hujan yang disertai salju di Gunung Al-Lawz.
Penduduk lokal bahkan berkumpul setiap tahunnya untuk melihat fenomena ini. Mereka datang ke Gunung Al-Lawz untuk menyambut turunya salju dan menganggap saat itu sebagai momen paling indah.
Baca selengkapnya

2 Juta Anak Muda Tak Lagi Gunakan Facebook, Ada Apa?

Facebook perlahan memang tak lagi diminati oleh kalangan muda. Hal tersebut sejalan dengan data yang dirilis eMarketer belum lama ini, sehingga membuktikan klaim tersebut.
Perusaan riset tersebut merilis prediksi yang mengatakan bahwa Facebook kehilangan pengguna dari kalangan muda bahkan lebih cepat dari yang diperkirakan sebelumnya. Meski Facebook mampu membuat pengguna dari kalangan remaja bertahan dalam platform-nya, kehadiran Snapchat tampaknya telah menarik perhatian mereka.
Baca selengkapnya

3 Smartphone Terbaik untuk Main Game, Apa Saja?

Game telah menjadi salah satu aktivitas yang menghibur penggunanya. Bermain game bagi sebagian kalangan bahkan menjadi sebuah agenda wajib dalam setiap harinya.
Kini hobi tersebut juga bisa menguntungkan jika digeluti dengan tekun. Tak hanya game versi PC, berbagai game seru juga hadir dalam versi mobile seiring berkembangnya perangkat teknologi.
Baca selengkapnya

print  word  pdf

 

Narotama News & Events
UNNAR Bentuk Wilayah Mulyorejo Ramah ABK UNNAR Bentuk Wilayah Mulyorejo Ramah ABK

16 November 2018, 10:39:36

PG PAUD Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) Universitas Narotama (UNNAR) bekerjasama dengan HIMPAUDI (Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan PAUD Indonesia) dan Yayasan Peduli Kasih Anak Berkebutuhan Khusus (ABK) mengadakan talkshow bertajuk “Bersama Kita Wujudkan Mulyorejo Sebagai Wilayah Ramah ABK”, Selasa (13/11/2018) di Conference Hall UNNAR. Hadir sebagai pembicara adalah ketua Yayasan Peduli Kasih ABK, Dr. Sawitri Retno Hadiati, dr, MQHC, Penilik PAUD ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News