go green
Recent Issues

Pabrik Korek Api Terbakar di Binjai, 24 Pegawai Tewas

Pabrik Korek Api Terbakar di Binjai, 24 Pegawai Tewas

24 Juni 2019, 09:00:07

Medan -- Pabrik mancis atau yang dikenal dengan istilah korek api, di Desa Sambi Rejo Kecamatan Binjai, Provinsi Sumatra Utara, dilanda kebakaran, Jumat (21/6). Informasi yang diperoleh dalam insiden itu, 24 orang hangus terbakar karena terperangkap.

Kebakaran terjadi sekitar pukul 12.00, Jumat (21/6). "24 orang meninggal dunia terdiri dari 21 orang dewasa dan 3 orang anak-anak," kata Kepala BPBD Sumatera Utara, Riadil Akhir Lubis.

Dia mengatakan saat ini di lokasi api sudah dapat dipadamkan melalui pemadam kebakaran Langkat. Dua unit ambulans sudah di lokasi. BPBD langkat juga sudah mengupayakan ketersediaan kantung mayat.

"Kita belum tahu pasti bagaimana kronologisnya, tapi itu pabrik mancis yang terbakar. Informasinya mereka terperangkap di dalam," ujarnya.

Riadil menambahkan jenazah yang terbakar dibawa ke RS Bhayangkara Medan untuk diidentifikasi.

"Proses evakuasi dan sedang diidentifikasi karena kondisi jenazah dalam keadaan hangus terbakar. Melalui koordinasi dengan Kapolsek dan Danramil, kronologis dan identitas korban sedang diidentifikasi," ucapnya.

Sumber : cnnindonesia.com

print  word  pdf

 

Narotama News & Events
Fakultas Teknik Gelar Workshop `International Higher Education and Research` Fakultas Teknik Gelar Workshop `International Higher Education and Research`

21 Agustus 2019, 07:45:57

Fakultas Teknik (FT) Universitas Narotama (UNNAR) menggelar Workshop `International Higher Education and Research` : Simposium Cendikia Kelas Dunia dengan menghadirkan narasumber yaitu Dr. Bambang Trigunarsyah Suhariadi, BSc, MT, Ph.D (RMIT University, Australia) dan Dr. Dani Harmanto, C.Eng, MTED, (University of Derby, UK), Rabu (21/8/2019) di Ruang Rapat Gedung D. Workshop ini dibuka oleh Dekan FT Dr. Ir. Koespiadi, MT dengan ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News

Tak Bisa Gaji Staf, Presiden Palestina Pecat Semua Penasihat
22 Agustus 2019, 09:00:01

Tak Bisa Gaji Staf, Presiden Palestina Pecat Semua Penasihat

Presiden Palestina, Mahmoud Abbas, dilaporkan memecat semua penasihatnya lantaran tak sanggup menggaji pegawai. Kantor Kepresidenan Palestina tidak menjelaskan jumlah penasihat presiden yang diputus kontrak kerjanya. Kantor tersebut hanya merujuk pada .....