go green
Recent Issues

Kronologi Penemuan Mayat Korban Mutilasi Pasar Besar Malang

Kronologi Penemuan Mayat Korban Mutilasi Pasar Besar Malang

22 Mei 2019, 09:00:00

Jakarta -- Polisi masih menyelidiki kasus penemuan mayat perempuan korban mutilasi di lantai II Pasar Besar Kota Malang, Kelurahan Sukoharjo, Kecamatan Klojen, Malang, Jawa Timur. Polisi telah memeriksa dua orang dalam kasus tersebut.

"Saat ini masih kami lakukan penyelidikan," ujar Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri, seperti dikutip dari Antara.

Asfuri menceritakan kronologi penemuan mayat korban mutilasi yang potongan tubuhnya ditemukan di sejumlah titik di pasar.

Penemuan mayat perempuan tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang saksi yang merupakan pedagang di pasar itu, Selasa (14/5) sekitar pukul 13.30 WIB. Ketika itu saksi naik ke lantai dua Pasar besar.

Kepada polisi, saksi itu mengaku sempat mencium bau yang sangat menyengat, namun dia mengira bau tersebut merupakan bangkai tikus. Kemudian, saksi tersebut melaporkan kepada pihak keamanan Pasar Besar.

Mendapatkan laporan tersebut, pihak keamanan di Pasar Besar segera ke lantai dua dan membawa peralatan untuk membersihkan tempat yang diperkirakan sumber bau menyengat tersebut.

Saat mencari sumber bau tersebut, para saksi itu justru menemukan potongan sepasang kaki manusia.

"Saat ini masih dalam penyelidikan Polres Malang Kota, dan mendalami kasus tersebut," ujar Asfuri.

Saksi kemudian, menemukan sejumlah potongan tubuh korban di sejumlah lokasi, seperti kamar mandi pasar. Potongan lainnya juga ditemukan di dalam sebuah kantong plastik warna hitam.

Polisi kemudian mengumpulkan potongan tubuh korban tersebut, dan membawanya ke Unit Inafis Polres Malang Kota.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung Mangera mengatakan polisi mtelah meminta keterangan dari petugas keamanan pasar berinisial AA dan seorang pedangang berinisial MC.

Sumber : cnnindonesia.com

print  word  pdf

 

Narotama News & Events
Fakultas Teknik Gelar Workshop `International Higher Education and Research` Fakultas Teknik Gelar Workshop `International Higher Education and Research`

21 Agustus 2019, 07:45:57

Fakultas Teknik (FT) Universitas Narotama (UNNAR) menggelar Workshop `International Higher Education and Research` : Simposium Cendikia Kelas Dunia dengan menghadirkan narasumber yaitu Dr. Bambang Trigunarsyah Suhariadi, BSc, MT, Ph.D (RMIT University, Australia) dan Dr. Dani Harmanto, C.Eng, MTED, (University of Derby, UK), Rabu (21/8/2019) di Ruang Rapat Gedung D. Workshop ini dibuka oleh Dekan FT Dr. Ir. Koespiadi, MT dengan ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News

ITB, UGM dan IPB Raih Skor Tertinggi Klaster Kemenristekdikti
21 Agustus 2019, 09:00:00

ITB, UGM dan IPB Raih Skor Tertinggi Klaster Kemenristekdikti Jakarta -- Kementerian Riset, Teknologi, dan Perguruan Tinggi (Kemenristekdikti) secara resmi mengeluarkan hasil klasterisasi perguruan tinggiterbaik di Indonesia tahun 2019. Hasil tersebut memperlihatkan Institut Teknologi Bandung (ITB), Universitas Gadjah Mada .....

Integrasi Instagram dan WhatsApp Merumitkan Kasus Facebook
21 Agustus 2019, 09:00:00

Integrasi Instagram dan WhatsApp Merumitkan Kasus Facebook

Rencana FacebookInc untuk mengintegrasikan Instagramdan WhatsAppdinilai dapat menghambat upaya untuk `memecah` raksasa media sosial tersebut. Ketua Komisi Perdagangan Federal Joseph Simons mengatakan hal tersebut kepada Financial Times, Senin (19/8). Simons mengatakan .....