go green
Recent Issues

Membawa Sabu, Polisi Tangkap 2 Pengungsi Myanmar di Medan

Membawa Sabu, Polisi Tangkap 2 Pengungsi Myanmar di Medan

20 Agustus 2019, 09:00:00

Jakarta -- Tim Pegasus Polsek Medan Baru menangkap dua orang pengungsi Myanmar yang kedapatan membawa narkotika jenis sabu-sabu di Jalan Jamin Ginting, Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut). Mereka ditangkap pada Jumat (16/8).

Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah Tobing mengatakan bahwa kedua pengungsi dari Myanmar tersebut berinisial MSA (31) menetap di Jalan Flamboyan Raya Tanjung Selamat Medan dan SF (27) menetap di Hotel Pelangi, Jalan Jamin Ginting.

"Keduanya ditangkap di Jalan Jamin Ginting, Kamis kemarin karena kedapatan membawa sabu," kata Martuasah, Jumat (16/8).

Martuasah menjelaskan penangkapan keduanya berawal dari informasi masyarakat yang melaporkan ada dua orang pria menaiki sepeda motor warna merah membeli narkoba jenis sabu-sabu. Transaksi dilakukan di Jalan Namau Gajah, Medan.

"Kemudian tim Pegasus langsung mengikuti kedua pelaku. Sampai di Jalan Jamin Ginting Simpang Selayang, petugas menggeledah kedua pria itu," urainya.

Pada saat penggeledahan, lanjutnya, SF langsung membuang satu plastik kecil warna putih dan merah yang berisikan sabu-sabu.

"Dari keduanya petugas menyita barang bukti berupa 1 plastik kecil yang diduga berisikan narkotika jenis sabu dengan berat 0.20 gram serta kaca pirex dan jarum suntik," terangnya.

Dari pengakuan kedua pelaku kepada penyidik, barang ilegal tersebut baru saja dibeli di Namau Gajah dari seorang laki-laki seharga Rp100 ribu. Rencananya sabu-sabu tersebut mau dipakai bersama-sama di Hotel Pelangi Jalan HM Ginting.

"Saat ini kedua tersangka ditahan di Polsek Medan Baru guna dimintai keterangan," pungkasnya.

Sumber : cnnindonesia.com

print  word  pdf

 

Narotama News & Events
Tangis Haru Warnai Yudisium Pertama PG PAUD Universitas Narotama Tangis Haru Warnai Yudisium Pertama PG PAUD Universitas Narotama

18 September 2019, 06:03:29

Masruroh menangis haru saat mendengarkan ucapan selamat dari Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Narotama (UNNAR), Andini Dwi Arumsari, S.Psi.,M.Psi.,Psikolog saat penggelaran Yudisium, Sabtu (14/9/2019). Masruroh adalah peserta yudisium yang juga merupakan lulusan tertua dalam yudisium pertama Program Studi PG PAUD UNNAR. Semangatnya yang begitu besar untuk menyelesaikan studi, ia ungkapkan, adalah berkat Dekan dan jajaran dosen serta ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News

Bappebti Blokir 142 Situs Perusahaan Berjangka Ilegal
20 September 2019, 09:00:00

Bappebti Blokir 142 Situs Perusahaan Berjangka Ilegal Jakarta -- Kementerian Perdagangan melalui Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) kembali memblokir 39 domain situs perusahaan berjangka komoditas ilegal. Dengan pemblokiran tersebut, hingga September 2019 ini, Bappebti sudah memblokir 142 .....

Facebook Sebut Bantu Pemerintah Soal Aturan Privasi Data
20 September 2019, 09:00:00

Facebook Sebut Bantu Pemerintah Soal Aturan Privasi Data

Manajer Kampanye Kebijakan untuk FacebookIndonesia, Noudhy Valdryno mengatakan pihaknya bakal terus bekerjasama dengan kementerian terkait untuk segera menetapkan aturan soal keamanan dan privasi data. "Tentunya terus kita bekerjasama, kita menghormati .....