go green
Recent Issues

Ovo Klaim Kantongi 115 Juta Pengguna di 300 Kota di Indonesia

Ovo Klaim Kantongi 115 Juta Pengguna di 300 Kota di Indonesia

16 Mei 2019, 09:00:02

Head of Strategy and Innovation Lab Ovo Abraham Viktor mengklaim saat ini telah memiliki 115 juta pengguna di 300 kota di seluruh Indonesia. Abraham juga menyebut saat ini pihaknya telah bekerja sama dengan 200 ribu merchant.

Ke depan, ia mengatakan Ovo akan fokus agar bisa digunakan di lebih banyak pedagang kaki lima (PKL) dan usaha mikro kecil dan menengah (UMKM).
"Merchant tersebar di 300 kota, dari Sumatera hingga Papua. Ovo sudah berada di 115 juta ponsel pintar di Indonesia," ujar Abraham saat peluncuran fitur Ovo PayLater di Jakarta, Jumat (10/5).

Fokus Ovo kali ini sejalan dengan misi perusahaan untuk bisa melayani pembayaran digital dan mendorong inklusi keuangan. Mengingat saat ini ada lebih dari 50 persen penduduk Indonesia yang tidak mendapat akses produk perbankan.
Menyoal aspek keamanan dari peretasan, Abraham meyakinkan Ovo telah menerapkan standar keamanan aplikasi. Hal ini diungkapkan untuk menjawab masalah maraknya aksi peretasan yang berujung pada pencurian data pribadi pengguna.

Abraham memastikan sistem keamanan Ovo selalu diaudit oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Bank Indonesia (BI) setiap tahunnya. Tentu dengan catata jika terbukti tidak aman, maka lisensi Ovo akan dicabut
"Teknisi keamanan kami ada 200 lebih dan kami menerapkan standar keamanan internasional. Secara perusahaan kami diatur oleh OJK dan BI. Setiap tahun kami diaudit dan salah satunya adalah keamanam," tandasnya.



Sumber: CnnIndonesia

print  word  pdf

 

Narotama News & Events
Halal Bihalal Keluarga Besar Universitas Narotama 2019 Halal Bihalal Keluarga Besar Universitas Narotama 2019

14 Juni 2019, 09:33:20

Momen Hari Raya Idul Fitri serasa belum lengkap jika kita tidak dapat berjabat tangan dan saling minta maaf–memaafkan secara langsung. Keluarga besar Universitas Narotama (UNNAR) menyempurnakan rangkaian perayaan Idul Fitri 1440 Hijriyah dengan mengadakan Halal Bihalal yang dilaksanakan di Conference Hall Gedung C, Kamis siang, 13 Juni 2019. Kegiatan tersebut semakin bermakna dengan tausiyah yang disampaikan oleh mubaligh Dr. KH ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News

Gerebek Kampung Setu, Polisi Sita 1.000 Butir Ekstasi
18 Juni 2019, 09:00:06

Gerebek Kampung Setu, Polisi Sita 1.000 Butir Ekstasi Jakarta -- Usai melakukan penggerebekan terhadap Kampung Bahari, Jakarta Utara, Sabtu (15/6), Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Metro Jaya melanjutkan operasi dan melakukan penangkapan tersangka kepemilikan narkotika di Kampung Kebon .....

Operator Korsel Gandeng Nokia dan Ericsson Kembangkan 6G
18 Juni 2019, 09:00:05

Operator Korsel Gandeng Nokia dan Ericsson Kembangkan 6G Operator telekomunikasi asal Korea Selatan, SK Telecom bekerja sama dengan Nokia dan Ericsson untuk melakukan penelitian dan pengembangan jaringan nirkabel 6G. SK Telecom akan membuat serangkaian persyaraatan membangun dan mengauntentikasi teknologi .....