go green
Universitas Narotama Peduli

LPPM Universitas Narotama Bekerjasama dengan Kemahasiswaan Universitas Narotama menyelenggarakan DONASI untuk merespon semakin merebaknya penyebaran Virus Covid-19


Ka.LPPM

Dr. Ir. Sri Wiwoho Mudjanarko ST., MT., IPM.
Direktur Kemahasiswaan

Andi Pontjo Wiyono, SH.,MH

Recent Issues

Anggota TNI Hilang Terseret Arus Sungai

Anggota TNI Hilang Terseret Arus Sungai

13 Februari 2020, 09:00:17

Jakarta -- Seorang anggota TNI, Pembantu Letnan Satu (Peltu), I Ketut Susila Adnyana terseret arus sungai. Hingga 24 jam pencarian, Peltu Susila belum juga ditemukan.

Petugas gabungan pun masih terus melakukan pencarian prajurit berusia 55 tahun tersebut di alur Sungai Yeh Ho, Kecamatan Kerambitan, Kabupaten Tabanan, Bali.

"Pencarian terus dilakukan dan sudah berlangsung selama 24 jam lebih. Semoga cepat ditemukan dan diharapkan dalam keadaan selamat," ucap Komandan Kodim (Dandim) 1619/Tabanan, Letkol Infantri Toni Sri Hartanto, Senin (10/2).

Peltu Ketut Susila hanyut saat menyeberangi aliran Sungai Yeh Ho di Desa Belumbang, Kecamatan Kerambitan, Tabanan, Minggu (9/2).

Ia datang dari mencari rumput bersama dua rekannya di Subak Mambang, Kecamatan Selemadeg Timur atau sebelah barat Sungai Yeh Ho. Kemudian mereka bermaksud pulang ke Desa Belumbang, Kecamatan Kerambitan.

Namun mereka nekat menyeberang saat arus sungai sedang deras setelah sebelumnya diguyur hujan. Dua rekannya berhasil mencapai seberang. Peltu Susila terpeleset. Anggota TNI yang bertugas sebagai Babinsa di Desa Timpag ini kemudian terseret derasnya arus Sungai Yeh Ho.

"Korban terpeleset kemudian hanyut saat hendak menyebrang sungai. Semoga cepat ditemukan. Arus air begitu besar dan ini menjadi kendala pencarian," ujar Kapolsek Kerambitan, Kompol Dewa Gede Putra.

Sementara, warga sudah berkumpul di lokasi kejadian. Pencarian melibatkan tim gabungan dari jajaran Kodim Tabanan, Polres Tabanan, BPBD Tabanan, Basarnas, serta masyarakat. Bantuan juga didatangkan langsung dari SAR Polda Bali serta Kodam IX Udayana.

Sumber : cnnindonesia.com

print  word  pdf

 

Narotama News & Events
Universitas Narotama Galang Bantuan APD Untuk Petugas Medis Lawan COVID-19 Universitas Narotama Galang Bantuan  APD Untuk Petugas Medis Lawan COVID-19

27 Maret 2020, 12:43:35

Masih kurangnya perlengkapan Alat Pelindung Diri (APD) untuk para petugas medis yang berada pada garda terdepan melawan virus COVID-19, sivitas akademika Universitas Narotama bergerak dengan memberikan bantuan paket uang dan APD yang akan didistribusikan ke beberapa wilayah di Indonesia. Donasi bantuan uang dapat ditranfer melalui Bank BNI No. Rek. 5420021981 a.n. LPPM Universitas Narotama. Bantuan APD ( kaca mata pelindung, ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News

3 Produsen Motor di Eropa Berhenti Produksi karena Corona
19 Maret 2020, 09:00:01

3 Produsen Motor di Eropa Berhenti Produksi karena Corona Jakarta, Yamaha, KTM Group, dan Ducati mengumumkan produksi ditangguhkan sementara menyikapi wabah corona (Covid-19) yang terus meluas di benua biru. Yamaha Motor Eropa menyebutkan fasilitas produksi yang terdampak yaitu pabrik mesin .....

Program Satu Keluarga Satu Sarjana
19 Maret 2020, 09:00:01

Program Satu Keluarga Satu Sarjana Jakarta Menteri Agama Fachrul Razi mengaku tengah merancang sebuah gerakan program pendidikan agar anak-anak muda Indonesia bisa mengenyam bangku pendidikan tinggi dan mendapatkan gelar sarjana. Dia berharap minimal ada satu .....