go green
Recent Issues

Warung Sembako di Cipayung Terbakar, Tiga Tewas

Warung Sembako di Cipayung Terbakar, Tiga Tewas

12 Agustus 2019, 09:00:24

Jakarta -- Kebakaran melanda dua warung sembako di Jalan Cipayung, Jakarta Timur, sekitar pukul 04.30 WIB, Jumat (9/8).

Akibat kejadian itu tiga orang tewas lantaran terjebak di dalam bangunan. Ketiga korban itu yakni berinisial S, W, dan D.

"Meninggal dunia (terjebak) di dalam kamar mandi," kata Kapolsek Cipayung Kompol Rasyid saat dikonfirmasi wartawan.

Menurut Rasyid, ketiga korban mengalami luka bakar yang cukup parah. Bahkan, pihak kepolisian belum bisa mendapatkan sidik jari korban akibat luka bakar yang diderita.

Ketiga korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, untuk dilakukan autopsi.

"Kita arahkan ke RS Polri untuk autopsi karena sidik jari sudah tidak bisa, kan. Nah, nanti tergantung pihak RS Polri apakah autopsi atau apa," ujarnya.

Rasyid menjelaskan peristiwa kebakaran itu pertama kali diketahui oleh warga sekitar yang sedang salat subuh. Saat itu, warga melihat si jago merah telah membakar bangunan warung sembako itu.

Sebanyak 15 unit mobil pemadam kebakaran kemudian diterjunkan untuk memadamkan kobaran api.

"Kurang lebih hampir dua jam dari kejadian, karena itu pinggir jalan jadi mobil pemadam leluasa untuk memadamkan," tutur Rasyid.

Lebih lanjut, Rasyid menyampaikan pihaknya masih mendalami penyebab kebakaran tersebut. Pihaknya melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi yang mengetahui peristiwa tersebut.

"Kami telah melakukan olah TKP dan hingga kini masih menyelidiki penyebab kebakaran," kata Rasyid.

Sumber : cnnindonesia.com

print  word  pdf

 

Narotama News & Events
Keterbatasan Tak Halangi Perjalanan Firdaus Menyelesaikan Perkuliahan Keterbatasan Tak Halangi Perjalanan Firdaus Menyelesaikan Perkuliahan

21 September 2019, 04:29:13

Keterbatasan tidak seharusnya menjadi halangan seseorang untuk berprestasi. Hal itu dibuktikan oleh Firdaus Hassan, mahasiswa Fakultas Ilmu Komputer (FIK) Universitas Narotama (UNNAR). Sejak kecil, Firdaus memiliki sebuah keterbatasan yaitu tidak dapat mendengar dengan sempurna (tuna rungu). Meski begitu, Firdaus tidak pernah bersekolah di Sekolah Luar Biasa, melainkan selalu bersekolah di sekolah reguler. Dengan keterbatasannya, Firdaus berusaha untuk bisa memahami pembelajaran dengan ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News

PPATK Waspadai Donasi Kemanusiaan untuk Dana Terorisme
22 September 2019, 09:00:01

PPATK Waspadai Donasi Kemanusiaan untuk Dana Terorisme Jakarta -- Pusat Pelaporan Analisis dan Transaksi Keuangan (PPATK) mengendus ada indikasi donasi yang digalang lembaga kemanusiaan justru diselewengkan untuk pendanaan terorisme. Penggalangan dana juga dilakukan melalui media sosial. Koordinator Riset .....

Facebook Sebut Bantu Pemerintah Soal Aturan Privasi Data
20 September 2019, 09:00:00

Facebook Sebut Bantu Pemerintah Soal Aturan Privasi Data

Manajer Kampanye Kebijakan untuk FacebookIndonesia, Noudhy Valdryno mengatakan pihaknya bakal terus bekerjasama dengan kementerian terkait untuk segera menetapkan aturan soal keamanan dan privasi data. "Tentunya terus kita bekerjasama, kita menghormati .....