go green
Recent Issues

Pemerintah Jepang Kutuk Penembakan Museum Bardo

Pemerintah Jepang Kutuk Penembakan Museum Bardo

19 Maret 2015, 14:47:47

TOKYO – Peristiwa penembakan brutal terjadi di sebuah Museum di Kota Tunis, Tunisia. Museum itu diketahui bernama Museum Bardo. Akibat peristiwa tersebut banyak warga asing yang sedang mengunjungi museum dilaporkan tewas.

Menteri Luar Negeri (Menlu) Jepang, Fumio Kishida, mengatakan satu orang warga negara Jepang dilaporkan tewas dan tiga orang lainnya mengalami luka-luka atas insiden penembakan brutal yang terjadi di Museum Bardo.

“Kami tidak bisa memaafkan tindakan ini. Ini adalah terorisme apapun alasannya. Kami sangat mengutuk peristiwa ini,” ujar Menlu Kishida, seperti dilansir ITV, Kamis (19/3/2015)

Seperti diberitakan, sebanyak delapan orang dilaporkan tewas penembakan brutal yang dilakukan oleh tiga pria bersenjata di Museum Bardo, di Kota Tunis, Tunisia. Hingga berita ini ditayangkan, Pemerintah Tunisia masih terus melakukan investigasi untuk mengetahui pelaku penembakan itu.

Museum Bardo merupakan salah satu tempat wisata favorit di Tunisia. Di museum ini tersimpan koleksi benda-benda sejarah dari zaman Kekaisaran Romawi di masa lampau.
Source

print  word  pdf

 

Narotama News & Events
Pendampingan Pengkaderan Bidang Ilmu MABA 2019 Pendampingan Pengkaderan Bidang Ilmu MABA 2019

22 Oktober 2019, 04:33:21

Karakter kepemimpinan di tingkat mahasiswa sangat penting. Bukan hanya bagi individu (pribadi), namun juga dalam tataran organisasi supaya prestasi yang pernah dicapai semakin meningkat ketika terjadi alih generasi kepemimpinan. Untuk mencapai hal tersebut, Universitas Narotama (UNNAR) mengadakan pendampingan Pengkaderan Bidang Ilmu (PBI) untuk mahasiswa baru (Maba) 2019. Acara pengkaderan dengan tema Out Bound Bela Negara tersebut dilaksanakan selama tiga hari, 18 ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News

Server BMKG Diretas
17 Oktober 2019, 09:00:16

Server BMKG Diretas

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan dan Geofisika (BMKG) menyebut server yang menangani data kualitas udara PM10 diretas. Peretasan ini menyebabkan tidak berfungsinya pengiriman otomatis data polutan PM10 di situs dan .....