go green
Recent Issues

Setelah Sekian Lama, Israel Izinkan Kapal Bantuan Turki Masuk Gaza

Setelah Sekian Lama, Israel Izinkan Kapal Bantuan Turki Masuk Gaza

04 Juli 2016, 09:00:50

GAZA – Setelah sekian lama akhirnya kapal bantuan kemanusiaan Turki diizinkan masuk ke wilayah Gaza oleh Israel. Diizinkannya masuk kapal tersebut merupakan hasil dari normalisasi hubungan Israel-Turki.

Dilaporkan, kapal bernama Lady Leyla membawa kargo seberat 11 ribu ton yang berisi makanan, mainan dan suplai lainnya telah meninggalkan Pelabuhan Mersin untuk menuju Gaza.

Kapal berbendara Panama tersebut diperkirakan akan masuk ke Gaza melalui Pelabughan Ashdod di Israel. Ribuan ton bantuan kemanusiaan itu dikirimkan Turki untuk membantu warga Palestina di Gaza.

Sebagaimana dikutip dari Russia Today, Minggu (3/7/2016) kapal Lady Leyla pada Jumat 1 Juli 2016 mendapatkan restu serta doa dari wakil Perdana Menteri Turki Versi Kaynak serta Duta Besar Palestina Faed Mustafa sesaat sebelum kapal tersebut berlayar menuju perairan Gaza.

Kapal tersebut diperkirakan akan tiba pada hari ini di Israel dan dari sana bantuan kemanusiaan tersebut akan dibagikan kepada warga Palestina.

(dka)

print  word  pdf

 

Narotama News & Events
LSP UNNAR Mengadakan Pelatihan Asesor Kompetensi LSP UNNAR Mengadakan Pelatihan Asesor Kompetensi

17 Januari 2020, 01:18:14

Lembaga Sertifikasi Profesi Universitas Narotama (LSP UNNAR) mengawali kegiatan di tahun 2020 dengan mengadakan pelatihan asesor kompetensi. LSP UNNAR sebagai lembaga setifikasi profesi berlisensi dan kepanjangan tangan dari Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP) menyelenggarakan pelatihan di Favehotel Mex Surabaya, pada tanggal 13- 17 Januari 2020. Kegiatan ini bertujuan adanya penambahan jumlah asesor kompetensi yang terlisensi nasional selaras dengan visi-misi BNSP ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News