go green
Recent Issues

Wali Kota Pematangsiantar Terpilih Meninggal, Sempat Covid-19

Wali Kota Pematangsiantar Terpilih Meninggal, Sempat Covid-19

14 Januari 2021, 09:00:00

Jakarta -- Wali Kota Pematangsiantar terpilih Asner Silalahi meninggal dunia di Rumah Sakit Colombia Asia Medan, Sumatera Utara, Rabu (13/1). Asner sempat terjangkit Covid-19, namun telah dinyatakan sembuh.

Humas Rumah Sakit Colombia Asia Medan Novel membenarkan hal tersebut.

"Pasien atas nama Asner Silalahi benar telah meninggal dunia hari ini pukul 17.30 WIB," katanya saat dikonfirmasi Antara.

Novel mengatakan Asner telah menjalani perawatan di rumah sakit tersebut sejak 23 Desember 2020.

"Pasien rawat inap pada tanggal 23 Desember," katanya.

Wakil Ketua Bidang Komunikasi Politik DPD PDIP Sumut Aswan Jaya mengatakan bahwa Asner memiliki riwayat Covid-19 pada Desember 2020, dan sudah dinyatakan sembuh.

"Kita belum tahu, karena apa. Tapi memang dia punya riwayat Covid-19 di bulan Desember. Sempat sembuh, tapi kemudian drop lagi. Drop ini karena Covid-19 atau tidak, kita masih menunggu dari gugus tugas," katanya.

Asner Silalahi merupakan Wali Kota Pematangsiantar terpilih yang maju bersama Susanti Dewayani. Mereka merupakan calon tunggal yang mendapat 87.733 suara.

Sumber cnnindonesia.com

print  word  pdf

 

Narotama News & Events
5th Management And Business Worldconference On Economic 5th Management And Business Worldconference On Economic

24 Februari 2021, 15:34:39

Lebih dari 260 partisipan dan presenter mengikuti “5th Management And Business Worldconference: International Conference On Economic, Management, Digital Business, Digital Entrepreneurship, Social Business, Social Entrepreneur, Islamic Business, Islamic Entrepreneur And Sustainability” yang diselenggarakan oleh Universitas Narotama (UN) Surabaya secara daring melalui zoom dan live Youtube pada 19-20 Februari 2021. Konferensi ini melibatkan 21 pembicara dari 9 (Sembilan) Negara yakni Indonesia, ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News

Bitcoin Seharga Rumah, Bappebti Kasih Lampu Kuning
25 Februari 2021, 09:00:01

Bitcoin Seharga Rumah, Bappebti Kasih Lampu Kuning Jakarta -- Badan Pengawasan Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) mengingatkan masyarakat untuk berhati-hati dalam berinvestasi di instrumen aset kripto, bitcoin, meski menggiurkan karena harganya yang melonjak akhir-akhir ini. Kepala Biro Pembinaan dan .....