go green
Recent Issues

Donasi Rp 4 M Patungan untuk Berbagi Disalurkan Serentak di 8 Kota

Donasi Rp 4 M Patungan untuk Berbagi Disalurkan Serentak di 8 Kota

23 Juni 2019, 09:00:05

Sejak diluncurkan 2 Mei 2019, program #PatunganUntukBerbagi yang diinisiasi oleh OVO, Grab, dan Tokopedia berhasil mengumpulkan lebih dari Rp 4 miliar lewat platform digitalnya.

Gelombang pertama penyaluran donasi ini akan disalurkan lewat Rumah Yatim dalam bentuk beasiswa dan perlengkapan sekolah kepada anak-anak yatim, piatu, dan kurang mampu untuk menjamin pendidikan yang lebih layak dan berkesinambungan.

Selain di Jakarta, donasi juga akan secara serentak disalurkan dari 7 titik lainnya, yakni di Surabaya, Medan, Palembang, Bandung, Semarang, Jogja, dan Makassar.
Total donasi yang telah terkumpul secara serentak disalurkan di delapan kota besar di Indonesia kepada anak-anak yatim, piatu, dan kurang mampu yang berada di dalam naungan Rumah Yatim.

Donasi tersebut diberikan dalam bentuk parsel berisi kebutuhan sekolah seperti alat tulis, seragam sekolah, alat menggambar, dan lain-lain. Penyaluran donasi akan terus dilakukan secara reguler oleh Rumah Yatim.

Periode donasi akan terus dibuka hingga 6 Juni 2019 dan bisa dilakukan melalui donasi digital yang didukung juga oleh festival yang dilakukan di delapan kota besar di Indonesia.
"Kami mewakili seluruh anak-anak penerima bantuan mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Indonesia yang telah berpartisipasi dalam gerakan ini. Bantuan yang diberikan sangat berarti bagi anak-anak karena memberikan mereka semangat dan kepercayaan diri untuk meneruskan pendidikannya," ujar Direktur Utama Rumah Yatim Nugroho B Wismono.
"Kami berharap, hingga akhir periode donasi, semakin banyak yang tergerak hatinya untuk terus membantu memutus rantai kemiskinan dengan pendidikan yang lebih baik," pungkasnya.


Sumber: Detik.Com

print  word  pdf

 

Narotama News & Events
Julia Lastremschi, Influencer Moldova Kuliah di Universitas Narotama Demi Bangun Bisnis Masa Depan Julia Lastremschi, Influencer Moldova Kuliah di Universitas Narotama Demi Bangun Bisnis Masa Depan

10 Oktober 2019, 08:24:34

Kuliah ke luar negeri pilihan serius dan tidak bisa sekadar main-main. Paling tidak itu yang ditunjukkan Julia Lastremschi, mahasiswi asal Republik Moldova yang berkuliah di Universitas Narotama (UNNAR) demi membangun bisnis bagi masa depannya. Julia punya mimpi besar untuk membangun bisnis di masa depan dan mewujudkannya dengan memilih belajar manajemen dan marketing di luar negeri. "Aku selalu ingin belajar ke luar negeri. ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News

Investor AS Siap Tanamkan Investasi Rp1,4 T di RI
14 Oktober 2019, 09:00:00

Investor AS Siap Tanamkan Investasi Rp1,4 T di RI Jakarta -- Menteri Koordinator Kemaritiman Luhut Panjaitan mengatakan perusahaan investasi swasta asal Amerika Serikat (AS) bernama Overseas Private Investment Corporation (OPIC) berencana menggelontorkan dana sebesar US$100 juta atau setara Rp1,4 .....

Huawei Indonesia Janjikan Latih SDM Sebelum Terapkan 5G
14 Oktober 2019, 09:00:00

Huawei Indonesia Janjikan Latih SDM Sebelum Terapkan 5G

HuaweiIndonesia menyatakan sampai saat ini masih ada kesenjangan antara ketersediaan Sumber Daya Manusia (SDM) di Indonesia dan perkembangan konektivitas 5G. Alhasil, Direktur ICT Strategy Huawei Indonesia, Mohammad Rosidi, menjanjikan .....