go green
Recent Issues

Densus 88 Tangkap Terduga Teroris di Lamongan

Densus 88 Tangkap Terduga Teroris di Lamongan

25 Agustus 2019, 09:00:00

Jakarta -- Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Polri menangkap terduga teroris BL (25) di sebuah rumah di Kelurahan Brondong, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur Kamis (22/8). Penangkapan terjadi pukul 20.00 WIB.

Tak hanya BL, dari rumah kontrakan berlantai dua tersebut tersebut Densus 88 juga mengamankan istri dan dua anaknya yang masih kecil.

Saat dikonfirmasi mengenai penangkapan terduga teroris tersebut, Kapolres Lamongan AKBP Feby DP Hutagalung membenarkan hal itu. Namun ia enggan menjelaskan lebih rinci.

"Iya benar. Konfirmasi yang lain mungkin boleh tanya Kabid Humas Polda ya," ujarnya, Jumat (23/8).

Informasi yang dihimpun, meski mengontrak, BL diketahui merupakan warga setempat. Orang tua BL tinggal tidak jauh dari lokasi. BL sendiri diketahui bekerja di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) di Brondong, Lamongan.

Namun tak banyak warga yang mengenal sosok BL. Dia dikenal sebagai sosok yang tertutup dan jarang bersosialisasi dengan warga setempat.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera juga membenarkan penangkapan tersebut oleh Densus 88.

"Semuanya Densus 88, saya cuma mengatakan iya (ada penangkapan) saja," ujar Barung, dikonfirmasi.

Sumber : cnnindonesia.com

print  word  pdf

 

Narotama News & Events
Keterbatasan Tak Halangi Perjalanan Firdaus Menyelesaikan Perkuliahan Keterbatasan Tak Halangi Perjalanan Firdaus Menyelesaikan Perkuliahan

21 September 2019, 04:29:13

Keterbatasan tidak seharusnya menjadi halangan seseorang untuk berprestasi. Hal itu dibuktikan oleh Firdaus Hassan, mahasiswa Fakultas Ilmu Komputer (FIK) Universitas Narotama (UNNAR). Sejak kecil, Firdaus memiliki sebuah keterbatasan yaitu tidak dapat mendengar dengan sempurna (tuna rungu). Meski begitu, Firdaus tidak pernah bersekolah di Sekolah Luar Biasa, melainkan selalu bersekolah di sekolah reguler. Dengan keterbatasannya, Firdaus berusaha untuk bisa memahami pembelajaran dengan ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News

OJK Sebut Fintech Perencana dan Agregator Paling Beri Manfaat
21 September 2019, 09:00:00

OJK Sebut Fintech Perencana dan Agregator Paling Beri Manfaat Jakarta -- Otoritas Jasa Keuangan (OJK) memprediksi dua dari 15 klaster perusahaan teknologi finansial (financial technology/fintech) yang paling memberi manfaat ialah segmen perencana keuangan (financial planner) dan agregator keuangan (financial .....

Facebook Sebut Bantu Pemerintah Soal Aturan Privasi Data
20 September 2019, 09:00:00

Facebook Sebut Bantu Pemerintah Soal Aturan Privasi Data

Manajer Kampanye Kebijakan untuk FacebookIndonesia, Noudhy Valdryno mengatakan pihaknya bakal terus bekerjasama dengan kementerian terkait untuk segera menetapkan aturan soal keamanan dan privasi data. "Tentunya terus kita bekerjasama, kita menghormati .....