go green
Recent Issues

Pabrik Korek Api Terbakar di Binjai, 24 Pegawai Tewas

Pabrik Korek Api Terbakar di Binjai, 24 Pegawai Tewas

24 Juni 2019, 09:00:07

Medan -- Pabrik mancis atau yang dikenal dengan istilah korek api, di Desa Sambi Rejo Kecamatan Binjai, Provinsi Sumatra Utara, dilanda kebakaran, Jumat (21/6). Informasi yang diperoleh dalam insiden itu, 24 orang hangus terbakar karena terperangkap.

Kebakaran terjadi sekitar pukul 12.00, Jumat (21/6). "24 orang meninggal dunia terdiri dari 21 orang dewasa dan 3 orang anak-anak," kata Kepala BPBD Sumatera Utara, Riadil Akhir Lubis.

Dia mengatakan saat ini di lokasi api sudah dapat dipadamkan melalui pemadam kebakaran Langkat. Dua unit ambulans sudah di lokasi. BPBD langkat juga sudah mengupayakan ketersediaan kantung mayat.

"Kita belum tahu pasti bagaimana kronologisnya, tapi itu pabrik mancis yang terbakar. Informasinya mereka terperangkap di dalam," ujarnya.

Riadil menambahkan jenazah yang terbakar dibawa ke RS Bhayangkara Medan untuk diidentifikasi.

"Proses evakuasi dan sedang diidentifikasi karena kondisi jenazah dalam keadaan hangus terbakar. Melalui koordinasi dengan Kapolsek dan Danramil, kronologis dan identitas korban sedang diidentifikasi," ucapnya.

Sumber : cnnindonesia.com

print  word  pdf

 

Narotama News & Events
Fakultas Ilmu Komputer UNNAR dan Kanwil Kemenkumham Jawa Timur Sosialisasi Internet Positif ke Siswa Fakultas Ilmu Komputer UNNAR dan Kanwil Kemenkumham Jawa Timur Sosialisasi Internet Positif ke Siswa

18 Juli 2019, 01:59:57

Salah satu pilar dari Tri Dharma perguruan tinggi adalah pengabdian kepada masyarakat. Fakultas Ilmu Komputer (FIK) Universitas Narotama (UNNAR) melakukan pengabdian masyarakat yang salah satu kegiatannya adalah berupa sosialisasi “Internet Positif” yang diselenggarakan bekerjasama dengan SMP Negeri 43 Surabaya, Selasa (16/7/2019). Kerjasama tersebut telah berlangsung selama 3 tahun. Bentuk kegiatan pengabdian masyarakat adalah memberikan penyuluhan kepada siswa baru di acara ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News