go green
Recent Issues

30 Ribu Polisi Bakal Diterjunkan di Hari Penentuan 22 Mei

30 Ribu Polisi Bakal Diterjunkan di Hari Penentuan 22 Mei

20 Mei 2019, 09:00:03

Jakarta -- Polda Metro Jaya memastikan akan menerjunkan sedikitnya 30 ribu pasukan untuk mengamankan jalannya proses akhir rekapitulasi suara pada 22 Mei mendatang.

Kapolda Metro Jaya, Irjen Gatot Eddy Pramono mengatakan pasukan-pasukan ini akan ditempatkan di beberapa tempat, salah satunya yakni Gedung KPU dan Bawaslu demi kelancaran proses demokrasi ini.

"Nanti pada saat 22 Mei akan terjunkan 30 ribu pasukan ditempatkan di beberapa tempat," kata Eddy di Gedung KPU, Jakarta Pusat, Sabtu (11/5).

Aksi 30 ribu anggota kepolisian itu selain untuk mengamankan jalannya proses demokrasi dalam hal penghitungan suara, diakui Eddy pihaknya telah mendengar akan adanya rencana aksi di beberapa tempat.

Meski begitu, Eddy tak menjelaskan dengan rinci aksi apa dan dimana saja yang informasinya telah dia kantongi.

"Aksi-aksi ada, kita lakukan pengamanan," katanya.

Dia juga menyebut kegiatan aksi sebenarnya sudah terjadi sebelum tanggal 22 Mei. Meski begitu dia meyakinkan bahwa aksi yang berjalan baru-baru ini berlangsung damai dan teratur.

Aparat kepolisian pun kata dia telah mengamankan sejumlah aksi yang terjadi usai Pemilu 2019.

"Kami sudah melakukan kegiatan pengamanan yaitu di KPU maupun di Bawaslu, ya syukur alhamdulillah sampai sekarang kan aksinya berupa aksi damai," pungkasnya.

Sumber : cnnindonesia.com

print  word  pdf

 

Narotama News & Events
Fakultas Teknik Gelar Workshop `International Higher Education and Research` Fakultas Teknik Gelar Workshop `International Higher Education and Research`

21 Agustus 2019, 07:45:57

Fakultas Teknik (FT) Universitas Narotama (UNNAR) menggelar Workshop `International Higher Education and Research` : Simposium Cendikia Kelas Dunia dengan menghadirkan narasumber yaitu Dr. Bambang Trigunarsyah Suhariadi, BSc, MT, Ph.D (RMIT University, Australia) dan Dr. Dani Harmanto, C.Eng, MTED, (University of Derby, UK), Rabu (21/8/2019) di Ruang Rapat Gedung D. Workshop ini dibuka oleh Dekan FT Dr. Ir. Koespiadi, MT dengan ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News

ITB, UGM dan IPB Raih Skor Tertinggi Klaster Kemenristekdikti
21 Agustus 2019, 09:00:00

ITB, UGM dan IPB Raih Skor Tertinggi Klaster Kemenristekdikti Jakarta -- Kementerian Riset, Teknologi, dan Perguruan Tinggi (Kemenristekdikti) secara resmi mengeluarkan hasil klasterisasi perguruan tinggiterbaik di Indonesia tahun 2019. Hasil tersebut memperlihatkan Institut Teknologi Bandung (ITB), Universitas Gadjah Mada .....

Integrasi Instagram dan WhatsApp Merumitkan Kasus Facebook
21 Agustus 2019, 09:00:00

Integrasi Instagram dan WhatsApp Merumitkan Kasus Facebook

Rencana FacebookInc untuk mengintegrasikan Instagramdan WhatsAppdinilai dapat menghambat upaya untuk `memecah` raksasa media sosial tersebut. Ketua Komisi Perdagangan Federal Joseph Simons mengatakan hal tersebut kepada Financial Times, Senin (19/8). Simons mengatakan .....