go green
Recent Issues

Aset Wawan Diduga Mengalir ke Banyak Artis

 Aset Wawan Diduga Mengalir ke Banyak Artis

14 Februari 2014, 09:00:05

JAKARTA - Aset Tubagus Chaeri Wardana (TCW) alias Wawan bergulir ke dunia hiburan. Penyitaan Toyota Alphard Vellfire dari tangan artis seksi, Jennifer Dunn, membuka tabir harta suami Wali Kota Tangerang Selatang, Airin Rachmi Diany yang menyebar ke selebritas Tanah Air.

Informasi di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) selain Jennifer Dunn, masih ada artis tenar lain yang turut kecipratan harta dugaan hasil korupsi Wawan. Mereka terdiri dari penyanyi, model hingga pemain sinetron dan film.

Juru bicara KPK, Johan Budi, tak ingin mengomentari informasi yang kini berkembang di lingkungan KPK itu. "Aliran dana TCW yang tahu penyidik," kata Johan Budi saat dikonfirmasi Okezone, Kamis (13/2/2014).

Johan Budi tidak bisa memastikan bahwa Jennifer Dunn bukan satu-satunya artis yang turut kecipratan dana Chaeri Wardana. Namun, kata dia, penyidik masih terus melacak aset-aset adik Ratu Atut itu yang diduga dari kejahatan pencucian yang.

"Ke depan, mungkin masih akan ada lagi aset-aset yang disita," ujar Johan menambahkan.

Wawan awalnya disangka menyuap Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Akil Mochtar, Rp1 miliar. Uang itu diduga untuk memuluskan sengketa Pilkada Lebak, Banten. Kemudian dia disangka korupsi dalam proyek pengadaan alat kesehatan di Tangerang Selatan.

Wawan juga ditetapkan sebagai tersangka tindak pidana pencucian uang. (trk)

print  word  pdf

 

Narotama News & Events
Universitas Narotama Menggelar `3rd World Conference` Kolaborasi Bidang Ilmu Universitas Narotama Menggelar `3rd World Conference` Kolaborasi Bidang Ilmu

18 Februari 2020, 04:06:27

Fakultas Teknik dan Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Narotama (UN) menggelar 3rd World Conference on Management, Business, Accounting, Sustainability Development, Engineering, Computer, Education, Applied Science, Humaniora, and Social Science yang berlangsung di Ibis Hotel Surabaya, Sabtu (15/2/2020). Konferensi internasional tersebut menghadirkan keynote speaker diantaranya adalah Prof. Dr. Abdul Thalib Bin Bon (Manajemen Teknologi, Department of Production and Operations Management UTHM), ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News

Dinkes Ungkap 52 Orang di Jakarta Diobservasi Terkait Corona
18 Februari 2020, 09:00:00

Dinkes Ungkap 52 Orang di Jakarta Diobservasi Terkait Corona Jakarta -- Dinas Kesehatan DKI Jakarta mengumumkan sempat melakukan observasi kepada 52 orang di Jakarta karena suspek corona atau Covid-19 beberapa hari lalu. Setelah observasi, 52 orang suspek ini dinyatakan negatif .....