go green
Recent Issues

Israel Lancarkan Serangan Udara ke Gaza

Israel Lancarkan Serangan Udara ke Gaza

18 Oktober 2012, 10:21:15

GAZA - Angkatan Udara Israel kembali melancarkan serangan udara ke wilayah Perbatasan Gaza pagi hari ini waktu setempat. Israel membela diri, serangan itu merupakan bentuk serangan balasan dari roket yang dilesakan dari Gaza ke wilayah selatan Israel.

Petugas medis dan pihak keamanan Palestina mengatakan, target serangan ini ditujukan kepada wilayah keamanan Hamas di Kota Gaza. Mereka memastikan tidak ada korban terluka dalam masalah ini.

"Pesawat jet tempur kami menargetkan pada aktivitas teror di wilayah utara Gaza. Target dipastikan hancur," pernyataan militer Israel, seperti dikutip AFP, Kamis (18/10/2012).

"Lokasi yang menjadi target kami adalah pelaku serangan roket yang ditembakkan ke arah Selatan Israel," lanjut pernyataan itu.

Sebelumnya, kelompok pejuang Palestina memang melesakan dua roket ke wilayah Israel. Namun, serangan ini tidak menimbulkan korban jiwa ataupun kerusakan.

Israel menuduh Hamas memiliki keterkaitan dalam serangan ini. Tetapi pada kenyataannya serangan itu bukan dilakukan oleh pejuang Hamas, karena mereka terus berkomitmen untuk menjalankan gencatan senjata dengan Israel. Namun kelompok-kelompok pejuang Palestina lainnya dan tidak memiliki hubungan dengan Hamas masih terus melakukan serangan serupa.

print  word  pdf

 

Narotama News & Events
Mahasiswa FEB UNNAR dan Lifepal Selenggarakan Webinar Personal Finance Mahasiswa FEB UNNAR dan Lifepal Selenggarakan Webinar Personal Finance

27 Oktober 2020, 11:40:18

Merencanakan keuangan pribadi dapat menyulitkan tanpa informasi yang tepat dan bantuan dari para ahlinya. Hal itu mendorong mahasiswa Program Studi Manajemen – Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Narotama (UNNAR) bekerjasama dengan Lifepal menyelenggarakan acara Webinar dengan topik “Personal Finance”. Lebih dari 97 peserta dari prodi Manajemen dan prodi lain di UNNAR mengikuti acara yang berlangsung secara live via Zoom, ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News

23 Juta Pekerjaan Akan Tergantikan oleh Robot
31 Oktober 2020, 09:00:01

23 Juta Pekerjaan Akan Tergantikan oleh Robot Jakarta -- McKinsey Indonesia mengatakan sebanyak 23 juta pekerjaan akan tergantikan dengan otomatisasi. Kondisi ini menjadi tantangan bagi Indonesia ke depannya. Otomatisasi adalah penggantian tenaga manusia dengan tenaga mesin yang secara .....

Kemendikbud Minta Industri Ikut Buat Kurikulum Vokasi
27 Oktober 2020, 09:00:22

Kemendikbud Minta Industri Ikut Buat Kurikulum Vokasi Jakarta -- Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (kemendikbud) meminta industri terlibat dalam penyusunan kurikulum dan pengajarannya, terutama untuk pendidikan vokasi. Hal itu dikatakan terkait survei McKinsey Indonesia yang menyebut 23 juta pekerjaan .....