go green
Recent Issues Kasus Novel Terkatung-katung Bisa Perburuk Citra Polri Kasus Novel Terkatung-katung Bisa Perburuk Citra Polri

10 Juni 2017, 09:00:15

JAKARTA - Penyelidikan kasus penyiraman air keras terhadap penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Novel Baswedan oleh kepolisian masih terkatung-katung. Dua bulan berlalu, namun belum ada satu pun pelaku yang berhasil diringkus.

Menurut Taufik Baswedan, kakak kandung Novel, bila kasus tersebut tak kunjung terungkap maka akan semakin memperburuk citra Polri.

"Ini dapat memperburuk citra Polri sendiri jika justru melindungi pelaku kejahatan," ujar Taufik saat dikonfirmasi Okezone, Sabtu (10/6/2017).

Taufik menilai, seharusnya kasus tersebut bisa segera terungkap bila melihat dari sejumlah barang bukti yang ada. Namun, kenyatannya polisi justru dianggapnya kurang serius untuk mengungkap kasus tersebut.

"Polisi bukan belum menemukan (pelakunya), tapi memang enggak mau jalan. Karena kalau kasus kayak begini, dengan banyaknya bukti-bukti seperti sekarang maksimal seminggu sudah tertangkap pelakunya," katanya.

Seperti diketahui, Novel disiram air keras oleh orang tidak dikenal usai menjalankan Salat Subuh di sebuah masjid kawasan rum‎ahnya di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa 11 April 2017. Mata Novel pun mengalami kerusakan hingga harus menjalani operasi di Singapura.

print  word  pdf

 

Narotama News & Events
Seminar Masa Depan Berkumpul dan Berserikat dalam UU Ormas Seminar Masa Depan Berkumpul dan Berserikat dalam UU Ormas

16 November 2017, 01:30:27

Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) telah mengesahkan Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-Undang Nomor 2 Tahun 2017 tentang Organisasi Kemasyarakatan (Perppu Ormas) menjadi Undang-Undang melalui Rapat Paripurna di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (24/10/2017). Namun pengesahan Perppu Ormas menjadi UU Ormas tersebut masih terjadi pendapat yang pro dan kontra baik oleh anggota fraksi di DPR maupun masyarakat. Fakultas Hukum Universitas Narotama (UNNAR) menyikapi pendapat pro dan kontra tersebut dengan menyelenggarakan seminar `Masa Depan Berkumpul dan Berserikat dalam Undang-Undang Organisasi Masyarakat` yang berlangsung di Conference Hall UNNAR pada Senin, 13 November 2017. Narasumber adalah Prof. Yuzuru Shimada (Graduate School of International Development, Nagoya University, [...]

Selengkapnya        print  word  pdf

Dukung Pertumbuhan Ekonomi Nasional, Menaker Adakan Pelatihan Usaha Dukung Pertumbuhan Ekonomi Nasional, Menaker Adakan Pelatihan Usaha
17 Oktober 2017, 04:27:57

Menteri Ketenagakerjaan M. Hanif Dhakiri mengajak seluruh dunia usaha lebih optimal memberdayakan masyarakat, dengan memberikan pelatihan dan pengembangan kewirausahaan. Pelatihan kewirausahaan dapat membantu perkembangan bisnis pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah .....
     
  • Dinilai Tak Optimal, Dana Desa Ternyata Belum Menyentuh Warga Pelosok
  • Mati Suri! 103 Koperasi Segera Ditutup
  • Terungkap! Penggunaan Pupuk Berlebihan Penyebab Mahalnya Harga Beras di RI
  • Harga Pangan Hari Ini, Bawang Putih Dijual Rp55.781/Kg
  • Harga Ayam Kembali Jatuh karena Pasokan Melimpah
  • ....... Berita Lainnya
  •             www.narotama.ac.id

    Calculating page load time...