go green
Narotama News & Events

Kuliah Umum Cyber Security Bersama CEO INSig2 IT Company

Kuliah Umum Cyber Security Bersama CEO INSig2 IT Company

15 November 2018, 00:54:20

Untuk menambah wawasan mahasiswa asing Yaman di Universitas Narotama (UNNAR) tentang cyber security dan digital forensic, UNNAR menghadirkan CEO INSig2 IT Company Mr. Goran Oparnica dan President IN2 Kroasia Ante Mandic memberikan kuliah umum “Intro to Cyber Security and Digital Forensics” pada Jumat (9/11/2018) di ruang kelas internasional gedung C.
Kegiatan tersebut merupakan yang pertama kali bagi mahasiwa asing UNNAR selama perkuliahan di semester ini. Kuliah umum ini juga dihadiri Direktur IRO UNNAR Ani Wulandari, SS, MM, Dekan Fakultas Ilmu Komputer (FIK) Aryo Nugroho, ST, S.Kom, MT, dan Mohammad Noor Al Azam, S.Kom, M.MT (dosen FIK, Branch Manager of RADNET Surabaya).
Tujuan kuliah umum tersebut adalah untuk memberikan wawasan bagi mahasiswa tentang pentingnya pengetahuan terkait cyber security dan digital forensic serta trend yang ada saat ini di dunia internasional. Mahasiswa asing dari Yaman sangat antusias atas penjelasan yang diberikan dan menanyakan banyak hal. Selain itu, mereka juga memuji Goran Oparnica sebagai sosok yang kompeten dan inspiratif. [nar]

Foto: CEO INSig2 IT Company Mr. Goran Oparnica sedang memberikan materi “Intro to Cyber Security and Digital Forensics” , Jumat (9/11/2018) di ruang kelas internasional gedung C.

print  word  pdf

 

Seminar Nasional Tantangan Mahasiswa di Era Industri 4.0 Seminar Nasional Tantangan Mahasiswa di Era Industri 4.0

18 Desember 2018, 03:52:43

Anggota Komisi X DPR RI, Arzetti Bilbina, SE, M.AP mengajak generasi muda untuk memanfaatkan hasil teknologi semaksimal mungkin sebagai peluang untuk menciptakan inovasi dan berkreasi, sehingga tidak perlu mencemaskan akan tergilas peradaban pada era revolusi industri 4.0. “Justru harus mampu menciptakan lapangan pekerjaan baru,” kata Arzetti Bilbina di hadapan para mahasiswa saat menjadi narsumber dalam Seminar Nasional Industri 4.0 yang ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News