go green
Narotama News & Events

Mahasiswa UNNAR Dapat Lakukan Pembayaran Biaya Pendidikan Secara Online

Mahasiswa UNNAR Dapat Lakukan Pembayaran Biaya Pendidikan Secara Online

26 Oktober 2018, 00:37:29

Tidak lama lagi, mahasiswa Universitas Narotama akan dapat menikmati kemudahan layanan pembayaran biaya pendidikan secara online. Hal ini setelah ada perjanjian kerja sama antara Universitas Narotama (UNNAR) dengan PT. Sentra Vidya Utama dan PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk tentang layanan penerimaan pembayaran biaya pendidikan melalui fasilitas perbankan secara online (SevimaPay).
Acara penandatanganan perjanjian kerja sama berlangsung pada hari Rabu (24/10/2018) pukul 14.00 WIB di Ruang Rapat Gedung D UNNAR. Surat perjanjian kerja sama tersbut ditandatangani oleh H.R. Djoko Soemadijo (Ketua Yayasan Pawiyatan Gita Patria selaku Badan Penyelenggara Universitas Narotama), Sugianto Halim, S.Kom, M.MT (Direktur Utama PT. Sentra Vidya Utama), dan Djoko Adisucipto, SE (Pemimpin Cabang Surabaya PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk).
Dalam perjanjian yang telah disepakati tersebut, para pihak setuju dan mufakat untuk mengadakan dan membuat perjanjian kerja sama tentang layanan penerimaan pembayaran biaya pendidikan melalui fasilitas perbankan secara online. “Sevimapay” adalah aplikasi yang digunakan untuk transaksi melalui jaringan internet. Untuk bisa bertransaksi, mahasiswa akan diberikan Virtual Account (VA) yakni nomor identitas yang memuat informasi mahasiswa/calon mahasiswa.
Berbagai fasilitas perbankan berupa sarana yang digunakan oleh mahasiswa (nasabah) untuk melakukan transaksi yang meliputi layanan Teller, ATM, Mobile Banking, Internet Banking atau layanan lainnya yang dikembangkan di kemudian hari. Hari kerja adalah hari Senin sampai dengan Jumat, sesuai layanan operasional bank di luar hari libur resmi nasional lainnya yang ditetapkan oleh Pemerintah dan hari bank tidak buka untuk umum yang ditetapkan oleh Bank Indonesia. [nar]

Foto: [Ki-Ka] Sugianto Halim, S.Kom, M.MT (Direktur Utama PT. Sentra Vidya Utama), H.R. Djoko Soemadijo (Ketua Yayasan Pawiyatan Gita Patria), dan Djoko Adisucipto, SE (Pemimpin Cabang Surabaya PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk).

print  word  pdf

 

UNNAR dan STKIP PGRI Tulungagung Menjalin Kerjasama UNNAR dan STKIP PGRI Tulungagung Menjalin Kerjasama

17 Januari 2019, 07:12:28

Didasari oleh keinginan bersama untuk saling menunjang dalam melaksanakan pembangunan bangsa dan negara. Universitas Narotama (UNNAR) dan STKIP PGRI Tulungangung menjalin kerjasama yang diwujudkan dalam MoU (Memorandum of Understanding) dan MoA (Memorandum of Agreement). Penandatanganan MoU dan MoA dilakukan Rektor UNNAR Dr. Arasy Alimudin, SE, MM dan Ketua STKIP PGRI Tulungagung Dr. Imam Sujono, S.Pd, MM pada Rabu, 16 Januari ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News