go green
Narotama News & Events FKIP UNNAR Membuat MoU dengan FIP UNIKAMA FKIP UNNAR Membuat MoU dengan FIP UNIKAMA

03 Februari 2018, 01:12:55

Untuk meningkatkan Tri Darma pendidikan, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Narotama (UNNAR) menjalin kerja sama dengan Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) Universitas Kanjuruhan Malang (UNIKAMA). Penandatanganan Nota Kesepahaman (Memorandum of Understanding atau MoU) oleh Dekan FKIP UNNAR Andini Dwi Arumsari, S.Psi, M.Psi, Psikolog dan Dekan FIP UNIKAMA Drs. Triwahyudianto, S.Pd, M.Si pada hari Jumat, 25 Januari 2018 bertempat di ruang dekan FIP UNIKAMA.
Penandatanganan Nota Kesepahaman tersebut disaksikan oleh dua dosen FKIP UNNAR yaitu Anisa Yunita Sari, S.Pd., M.Pd dan Fitri Rofiyarti, M.Hub.Int, serta para pejabat struktural dan dosen FIP UNIKAMA. Setelah penandatanganan Nota Kesepahaman kedua pihak saling memberikan cinderamata, kemudian rombongan dari FKIP UNNAR melakukan observasi laboratorium PAUD yang dimiliki FIP UNIKAMA.
Tujuan utama dari adanya perjanjian kerja sama ini adalah untuk meningkatkan Tri Darma pendidikan yang meliputi pendidikan, pengajaran, penelitian, dan pengabdian. Dari hasil kerja FKIP UNNAR dan FIP UNIKAMA, kedua pihak sepakat untuk mendorong dan mempromosikan kerja sama. Adapun poin kerja sama diantaranya kunjungan kampus oleh dosen dan karyawan, pertukaran dosen tamu dan mahasiswa, pengabdian masyarakat dan penelitian, serta pengembangan dibidang kerja sama internasional. [ko]
Foto: Dekan FKIP UNNAR Andini Dwi Arumsari, S.Psi, M.Psi, Psikolog (kanan) dan Dekan FIP UNIKAMA Drs. Triwahyudianto, S.Pd, M.Si menandatangani MoU, Jumat, 25 Januari 2018.

print  word  pdf

 

Menkopolhukam Minta PT Jaga Mahasiswa dari Pengaruh Radikal Menkopolhukam Minta PT Jaga Mahasiswa dari Pengaruh Radikal

21 Juli 2018, 01:55:20

Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan HAM (Menkopolhukam) Jenderal TNI (Purn) Dr. H. Wiranto, S.H. meminta para penyelenggara perguruan tinggi menjaga mahasiswanya dari pengaruh radikal yang dapat mencederai generasi muda sebagai calon pemimpin masa depan di era teknologi seperti saat ini. Hal itu disampaikan Wiranto saat menjadi pembicara dalam Rapat Kerja Nasional (Rakernas) I Asosiasi Badan Penyelenggara Perguruan Tinggi Swasta Indonesia ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News