go green
Narotama News & Events

Dubes Kroasia Anugerahkan Penghargaan Kepada Rektor UNNAR

Dubes Kroasia Anugerahkan Penghargaan Kepada Rektor UNNAR

27 Desember 2017, 00:48:47

Duta Besar (Dubes) Republik Kroasia di Indonesia HE Drazen Margeta menganugerahkan penghargaan kepada Rektor Universitas Narotama (UNNAR) Hj. Rr. Iswachyu Dhaniarti DS, ST, M.HP dalam acara gathering kolega Kedutaan Besar Kroasia di Indonesia yang berlangsung di Hotel Borobudur, Jakarta pada Kamis, 21 Desember 2017.
Penghargaan tersebut diberikan Pemerintah Kroasia atas kiprah aktif UNNAR mendukung kerja sama bilateral Indonesia - Kroasia. UNNAR bekerjasama dengan Algebra University Kroasia di program students mobility, dan mengimplementasikan kerja sama di bidang cyber security, menggandeng Pemkot Surabaya, DPRD Kota Surabaya serta perusahaan IT Kroasia INsig2.
Maret 2018, kota Surabaya akan menjadi host seminar internasional Data Focus yang mengangkat isu cyber security, disusul dengan training cyber security bagi aparat POLDA Jawa Timur dengan trainer dari UNNAR dan INSig2 Kroasia. Keseluruhan kerja sama tersebut diharapkan akan meningkatkan kapabilitas penegak hukum di ranah keamanan cyber serta membuat Indonesia menjadi center of excellence bagi cyber security di Asia Tenggara.(A!)
Foto: Duta Besar Republik Kroasia di Indonesia HE Drazen Margeta menganugerahkan penghargaan kepada Rektor UNNAR Hj. Rr. Iswachyu Dhaniarti DS, ST, M.HP di Hotel Borobudur, Jakarta, Kamis (21/12/2017).

print  word  pdf

 

Kolaborasi Dosen dan Mahasiswa Fakultas Ilmu Komputer Ciptakan E-STNK Kolaborasi Dosen dan Mahasiswa Fakultas Ilmu Komputer Ciptakan E-STNK

19 Oktober 2018, 02:42:08

Terinspirasi dari banyaknya keluhan habisnya kertas untuk mencetak STNK, dosen dan mahasiswa Universitas Narotama (UNNAR) Surabaya, berkolaborasi menciptakan E-STNK berbasis Android. Slamet Winardi, ST, MT dan Achmad Rizal dari program studi Sistem Komputer (Fakultas Ilmu Komputer) mengembangkan prototipe E-STNK. "Keluhan masyarakat termasuk kawan-kawan yang sampai harus menunggu 6 bulan untuk cetak STNK juga BPKB yang terjadi pada 2017 lalu, kami memunculkan ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News