go green
Narotama News & Events

Wisuda Sarjana Ke-45 dan Magister Ke-33 UNNAR

Wisuda Sarjana Ke-45 dan Magister Ke-33 UNNAR

19 April 2018, 00:55:50

Universitas Narotama (UNNAR) menggelar Wisuda Sarjana ke-45 dan Magister ke-33 bagi mahasiswa yang lulus pada Semester Ganjil TA 2017-2018 dalam Rapat Terbuka Senat UNNAR yang berlangsung pada Sabtu, 31 Maret 2018 pukul 18.00 WIB – selesai bertempat di Grand Ballroom Shangri-La Hotel, Surabaya.
Acara diawali laporan oleh Rektor Hj. Rr. Iswachyu Dhaniarti DS, ST, M.HP tentang eksistensi dan perkembangan UNNAR, yang dilanjutkan pembekalan kepada wisudawan oleh Koordinator Kopertis Wilayah VII Jawa Timur Prof. Dr. Ir. Suprapto, DEA, kemudian sambutan dan pemberian selamat kepada wisudawan oleh Ketua BNSP Pusat Ir. Sumarna F. Abdurrahman, M.Sc.
Pembacaan Surat Keputusan Rektor UNNAR tentang kelulusan Sarjana dan Magister oleh Wakil Rektor I, Dr. Arasy Alimudin, SE, MM yang dilanjutkan acara Pengukuhan Wisudawan UNNAR oleh Rektor Hj. Rr. Iswachyu Dhaniarti DS, ST, M.HP. Pemberian Ijazah kepada wisudawan Fakultas Ekonomi & Bisnis (FEB) oleh Prof. Dr. Soebandi, SE.Ak, CPA, wisudawan Fakultas Hukum (FH) oleh Prof. Dr. H. Afdol, SH, MS, wisudawan Fakultas Teknik (FT) oleh Dr. Koespiadi, ST, MT, dan wisudawan Fakultas Ilmu Komputer (FIK) oleh Cahyo Darujati, ST, MT.
Para Wisudawan Terbaik Wisuda Sarjana ke-45 dan Magister ke-33 UNNAR Semester Ganjil TA 2017/2018 adalah Ruri Larassaty Maharsih Rusiono (Akuntansi, IPK 3.42), Erfan Afandi (Manajemen, IPK 3.72), Muhamad Nanda Andrianta Rahman (Ilmu Hukum, IPK 3.71), Aris Rahman (Teknik Sipil, IPK 3.83), Mohammad Diza Dzikara Arfan (Sistem Komputer, IPK 3.82), Meldika Faizal Putra (Sistem Informasi, IPK 3.55), Muchamad Yusufian (Magister Manajemen, IPK 3.80), Arif Handoyo (Magister Ilmu Hukum, IPK 3.82), dan Mudjiharto (Magister Kenotariatan, IPK 3.77). [N]
Foto: Ketua BNSP Ir. Sumarna F. Abdurrahman, M.Sc memberikan sambutan dan ucapan selamat kepada seorang wisudawan di Grand Ballroom Shangri-La Hotel Surabaya, Sabtu (31/3).

print  word  pdf

 

Workshop Paten, Menjawab Tantangan Penelitian Dosen Workshop Paten, Menjawab Tantangan Penelitian Dosen

13 Desember 2018, 01:09:30

Tri Dharma Perguruan Tinggi yang harus dilakukan dosen salah satunya adalah meneliti. Dengan meneliti, tidak sedikit dosen yang kemudian membuat penemuan atau inovasi baru yang belum pernah ada sebelumnya. Namun, inovasi baru tersebut tidak dengan mudah bisa menjadi milik sang peneliti hanya dengan bukti jurnal atau artikel ilmiah. Dalam workshop bertema “Menjawab Tantangan Penelitian Dosen” yang diadakan oleh Lembaga Penelitian dan ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News